Jumat, 19 September 2014

Antara Foto Bugil Syahrini dan Miras Karoeke

Melalui penelitian yang ‘kami’ (terselubungcelanadalam , red) lakoni  saban hari, healahhh.... , ternyata selain Artis Syahrini  terpentok masalah hukumnya berkaitan dengan tempat karoekenya dan minuman keras, Ternyata banpol (bantuan polos...  :-D ))  juga menemukan foto bugil artis ini. Anda penasasaran ingin melihat foto bugil Syahrini  ? Sama gan!!!! Emang-nya ente doang yang mau lihat. Aink juga atuh....   :-D  :-D  :-D. Baiklah malam ini akan menjadi saksi bahwasannya artis Syahrini  benar-benar  bikin panas jiwa raga. Ayoo gan... Tunggu apalagi!!! Nyok bareng-bareng kita lihat foto bugil Syahrini. Monggo....



Karena belum memiliki izin, Pemkot Tangerang beserta pihak kepolisian terpaksa menutup tempat karaoke milik Syahrini di Tangerang City Mall, Tangerang, pada Jumat kemarin. Saat dilakukan penggeledahan, mereka menemukan 860 botol minuman keras di tempat karaoke Princess Syahrini. Namun, mereka tidak mau mempermasalahkan minuman keras tersebut.

"Secara kebetulan pas di lapangan ditemukan miras. Tapi kami hanya menitikberatkan pada perizinan yang belum dimiliki. Yang ditemukan 860 botol. Yang jelas kami sudah melayangkan surat kedua. Saya manggil hari Kamis," ujar Kasatpol PP, Mumung Nurmawan, saat ditemui di Kantor Walikota Tangerang, Banten, Senin (1/9/2014. Namun,  pihak Pemda tidak mau menunjukkan minuman keras tersebut. Tidak bedanya saat menyambangi Polsek Karawaci, miras yang ada di tempat karaoke Syahrini juga tidak ada.

"Kalau kita enggak ada menyita miras saat itu. Kita hanya membantu Pemda Sebenarnya tempat karaoke Syahrini sudah memenuhi syarat, tapi belum sah karena operasi sebelum dapat izin," kilah Kompol Jonny Panjaitan saat ditemui di kantornya.



0 komentar:

Posting Komentar