Jumat, 02 Mei 2014

Mohon maaf jika artikel kali ini begitu seronok dan menggugah selera. Namun begitulah kenyataannya. Team dari terselelubungcawetjanda bekerja sama dengan kru dari group terselubungcelanadalam (gak tau celana dalam siapa? 'emang perlu apa kami jabbar-kan celana dalam siapa? Ow mungkin saja itu celana dalam Nagita Slavinax dengan Raffi A. Atau yang familiar secara umum dan geografis kita kenal dengan sebutan tenar Aktor Raffi Ala se ala kadarnya. Selanjutnya dengan kegiatan yang mengakibatkan jagat Infotaiment lokal ini merekah menyala dan membara, Hmmm... lalu apa komentar panas dari Yuni Sharoh ?? Simak gan :


BERIKUT FOTO_FOTO SELENGKAPNYA :



Haddohh gan!! Udahh achh... 
Ente carii sendiri dehh... soale sudah ane ubek-ubek ternyata :
Hebooh Foto Bugil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
,
tiada jua kami temui... 

mungkin URL ini akan bertanggung jawab atas semuanya...  
Silahkan gan di sosor.....

 

Sudahh yak...
Iya. Sudah saja du loo lhah...

02.05-2014





3 komentar:

Posting Komentar