Jumat, 02 Agustus 2013

Nonton Bokep Berjamaah

Bukan di masjid tapi dirumahku. Di sebuah kamar kucel penuh noda. Hari ini aku berusaha jujur kepada kalian, Sungguh aku berusaha apa adanya. Percayalah… aku mengurai bahwa tulisan ini sama sekali tidak ada pesan moralnya. Hehe.


 Sebelumnya… Pagi itu aku berjalan santai di lorong Glodok. Penjual DVD itu menarik kasar lenganku. Aku kesal! hampir saja aku hajar mukanya yang jelek itu. Namun setelah dia menawarkan kepingan DVD dengan gambar Aishwarya Rai, luntur amarahku spontan berganti siluet bunga-bunga penuh pelangi .“He berapa?” kataku. “Murah 15ribu aja buat antum” jawab dia.

Singkat cerita, dengan sangat semangat kutelpun 45 teman-temanku seperjuangan dan sealiran! Aliran koplo wkwkwkwk. “Aishwarya Rai!” Kataku setengah berteriak kepada teman-temanku.

Sekejap. Berduyun-duyun-lah temanku menghampiri kamarku yang penuh dengan kenangan bersama si doi itu.
Hening sesaat….

Kunyalakan TV Plasma LED 52 inch merk Sarap, dan tak lupa DVD Player-nya. Horre…horeee..horeee riuh suara ngaco kawan-kawan tololku itu. Hehe. Aishwarya Rai, Aishwarya Rai teriak mereka sambil ada yang menghisap genjer dan ada pula yang menenggak minuman berakohol cap bebek goreng.

Kami bersila diatas karpet. Wajah kami semua menegang, mata kami menatap tajam layar plasma tersebut. Salah satu kawanku yang bertato wajah ayu ting-ting berdiri dan mematikan lampu. Di layar sudah muncul wanita yang berdiri telanjang bulat membelakangi kami semua. Horre…horeee..horeee kembali riuh suara mendayu dari kawan-kawan tololku itu bergemuruh…  Kulihat temanku ada yang bergumul bercanda dengan kawanku yang lain dengan saling mengeplak kepala! Hmmm…. dongo sekali teman-temanku ini, batinku.
Perempuan itu berjalan perlahan menjauh dari kami. Hap… hap.. Byurrrr…

Yeshh… perempuan itu menceburkan diri ke kolam itu gan. Wajahnya belum sempat kami lihat. Kami baru saja melihat brutunya. Dan itu-pun baru sekejap. He he. Haduhh.. kemana dia? Haduhhh koq gak muncul-muncul? Ahhhh… sompretttt mana diaaaa? Sudah hampir satu jam kami menunggu kemunculan gadis bertubuh sintal itu tapi tak muncul jua.
Wuaaaa…. kulihat kawan-kawanku sebagian sudah ada yang tertidur, dan sebagian masih ada yang melonggo.

0 komentar:

Poskan Komentar