Quantcast

Kamis, 08 Agustus 2013

Mengapa Situs Bloggers.com Menghilang?

 

Sudah sangat lama saya tidak log-in ke Bloggers.com dan ternyata seperti kali ini saya log-in dan menemukan bahwa website ini mati, Ha kenapa mati, mengapa mati he?. Bloggers.com-komunitas online penulis dan blogger telah resmi mematikan secara permanen efektif 25 Juni 2013. 

Sejarah telah mencatat bahwa Bloggers.com dirikan pada tahun 2003, semenjak itu pula Bloggers.com telah berkembang menjadi jaringan sosial online untuk penulis.

Berikut pengumuman. 
Yang telah saya traslate ke dalam bahas Indonesia,
"Kami mohon maaf untuk memberitahu Anda bahwa kami akan menutup secara permanen dari Bloggers.com 25 Juni 2013. Kami berharap untuk mendapatkan Investor serius atau pembeli yang akan menghidupkan kembali sistem lagi. Untuk setiap komentar dan investasi usulan hubungi pemilik dan CEO Blogger. com. "

Bloggers.com adalah situs besar di mana blogger dari seluruh dunia berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain. Ini menutup tiba-tiba down akan gonna masalah besar bagi semua blogger.

             Tentang untuk kehilangan PR6 backlink
             Kehilangan kontak dengan ribuan sesama blogger
             Jutaan daftar blog yang berguna akan menjauh dari jangkauan kami
             Kehilangan beberapa pengunjung organik dari blog tersebut.

Bloggers.com memiliki direktori blog cukup besar dinilai dari peringkat pengguna. Bloggers.com memiliki jejak lebih dari 130 negara di dunia. Perusahaan ini menyatakan bahwa jaringannya telah berkembang luas dalam beberapa tahun terakhir, sehingga melampaui harapan pendiri dan kapasitas sumber daya dari blog tersebut.

Bloggers.com adalah salah satu komunitas jejaring sosial favorit saya , tidak bisa percaya bahwa mereka telah menutupnya. Tapi ternyata itu benar karena hari ini saya telah berkali-kali pergi ke situs tersebut. Seperti yang kita ketahui mereka menyediakan layanan yang benar-benar hebat untuk para blogger. Dan hal terbaik dari bloggers.com adalah bahwa mereka benar-benar membantu untuk menemukan teman-teman blogger baru. Diakui maupun tidak mereka membantu saya untuk membangun komunitas sosial online saya. Tidak tahu persis mengapa dan mengapa mereka akan mengambil langkah seperti ini. Kita hanya bisa berdoa yang terbaik untuk situs ini agar dapat memecahkan masalah yang tengah mereka hadapi, sehingga kita bisa mendapatkan beberapa platform blogger seperti sedia kala.

Okeh, selesai...

0 komentar:

Posting Komentar