Quantcast

Jumat, 02 Agustus 2013

Ciri-Ciri Pembokat Yang Bisa Di Pake

Apakah Anda tidak mempunyai pembantu? Ah payah dong.. he Anda berarti kere alias kismin alias Amsyong bin melarat!. Cari dong pembantu he he. Pembantu ternyata bisa di pake gan! Okeh langsung tanpa banyak muter-muter brother, menurut pengalaman penulis; berikut ciri-ciri pembokat yang bisa di Pake;

 Hokeh, berikut Ciri Pembokat Yang Bisa Di Pake;

1.       Sempriwing
Bajunya halus lembut transparan sehingga banyak celah untuk angin meremas apa yang bisa diremas dari tubuh si pembokat. Dalilnya seperti ini gan; pembantu yang sukak memakai baju , sempak dan daleman berenda banyak lobang-lobangnya seperti itu biasanya mempunyai kelas tersendiri gan! Elegan penuh trik dan berliku tentunya, Ha? He he. Lihat saja gayanya saja sudah ningrat seperti itu, jelas pembokat seperti ini pasti bisa di pake.

2.       Kalau terbaring jempol kakinya selalu di goyang-goyang
Nah ini dia gan…. Sadis gan! Lihat jika diantara pembantu yang kalian miliki beranjak ingin tidur sesaat sebelumnya merebahkan tubuhnya yang bahenol nan bejendol matannya menatap tajam langit-langit kamar, fikirannya terbang melayang-layang bersama sukma nurani nakalnya dan jempol kakinya digeal-geol alias digoyang-goyangken bussyet itu berati yang bersangkutan sedang menghayal kelas tinggi gan! Pasti dia sedang menghitung-hitung kapan celengannya bisa dibobok untuk membeli mobil.


3.       Memakai Handuk Tipis
Eeiitt.. tunggu gan, jangan tiduran dulu! Membanca tulisan handuk tipis pasti pikiran ente udah bugil aja. Hah! Dasar kadal hi hi. Okeh langsung aja coy; begini alibi diatas analisa porno saya; Jika pembantu tersebut sukak memakai handuk tipis se-usai mandi-mandi subuh atau mandi-mandi sore atau mungkin mandi-mandi basah, byur byur byur ‘ntu berati pengiritan disektor bersih-bersih. Handuknya saja tipis berarti banyak sudah uang yang disisihkan untuk ditabungkan.

Okeh setidaknya itulah yang bisa penulis shared untuk semua para pembaca terporno dan tersayang layaknya seperti dia, seperti teh euis (asli sunda) pembantu binal gout yang selalu mengerti akan keadaan ini. Ketahuilah, Tuhan cekikian menari diatas takdir kecut ini. Saya jadi orang kaya juga baru ‘ntu juga karena saya paksakan sehingga saya sering pinjam duit ke euis.. duhh eius makasih yak,,, kamu emang pembokat yang bisa di pake uangnya!





0 komentar:

Posting Komentar