Quantcast

Kamis, 14 Juni 2012

Foto Hot Nikita Mirzani Bersama Jokowi


Apa apan ini!? Hoahh bugil banget! 'Sebuah Fenomena' fulgar. Di atas adalah foto cagub DKI Jakarta Joko Widodo dan model hot Nikita Mirzani di premier film Brandal Brandal Ciliwung. Foto ini diambil dari twitter Nikita Mirzani dan diunggah pada tanggal 10 Agustus. Hmmm... benar-benar hot dan panas! Bagaimana pendapat anda tentang foto diatas?

Sikap Jokowi patut dipuji, karena beliau tidak sombong dan mau berfoto dengan siapa saja bahkan model hot sekalipun. Ini membuktikan bahwa Jokowi memang serius berkoalisi dengan rakyat. Dia mau merangkul golongan mana saja. Mau pedagang pasar, PKL, artis, bahkan pedangdut senior yang pernah menorehkan fitnah kepadanya.

Biarpun begitu, terlihat kurang etis jika seorang gubernur berfoto berduaan dengan seorang model hot. Walau di latar terlihat banyak orang, tetapi itu belum cukup. Jokowi bisa saja mengantisipasi dengan mengajak rekannya atau rekan sang artis untuk turut berfoto bareng. Lihat saja tuh bapak2 disamping Jokowi, sepertinya pengen ikut difoto juga :p

Foto sensasional cagub DKI Jakarta bukan hanya kali ini terekspos media. Sebelumnya ada juga foto Fauzi Bowo (atau yang biasa disapa Foke) berfoto bersama sekelompok anak muda sambil mengacungkan jari tengah. Foke pun mengklarifikasi bahwa dia tidak tau makna jari tengah dan hanya ikutan gaya anak2 muda tersebut.

***
Semoga para calon pemimpin ini makin cerdas sebelum “berfoto bersama rakyat” agar terhindar dari blunder2 politik yang menyesatkan. Foto yang dianggap biasa bisa jadi senjata timses lawan untuk menjatuhkan sang calon pemimpin. Berfoto bersama rakyat boleh, malah wajib seharusnya. Untuk tempat, kondisi, dan gaya berfoto bisa disesuaikan. Jangan karena selembar foto, image yang dibangun hancur berantakan.

Lhokseumawe, di kamar yang rapi, Titin

0 komentar:

Posting Komentar