Quantcast

Minggu, 01 Juli 2012

No Urut 7: 'Jangan Pilih Gua'

Ha ha sompreet! ada yang lucu nih sob... Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung sejak 28 Juni lalu sampai  7 Juli. KPU DKI sudah menetapkan 6 pasangan yang akan maju dalam pemilihan. Namun ada spanduk koplak yang terpasang di daerah Semper, Jakarta Utara yang berisi gambar Cagub-Cawagub DKI bernomor urut 7.



Di spanduk itu terpasang foto pasangan Dali Mandali dan Kunto Saktiaji. Entah siapa keduanya, tapi pastinya isi tulisan kampanye di spanduk bakal bikin tertawa.

Misalnya saja, 'Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan & Tukang Parkir', atau ada lagi 'Rakyat Miskin Pasti Makin Sengsara, Bodo amat lah...!'.

Spanduk jelas memancing perhatian warga. Apalagi kata-katanya juga seperti menyindir cagub dan cawagub yang ada. 'Jangan Pilih Gua, Gua Pasti Korupsi...!' salah satu kalimat sindiran di spanduk itu.

Seorang warga yang melintas di jalan itu, pasti menengokkan wajahnya, sekadar membaca tulisan di spanduk itu. "Lucu juga itu kampanyenya," tutur Seno, warga yang melintas.


Ha ha. Layak dipilih nihh...

0 komentar:

Posting Komentar