Quantcast

Sabtu, 30 Juni 2012

Ramal: Unta dan Monyet Jagokan Italia

Spanyol difavoritkan bakal mempertahankan trofi Piala Eropa tetapi beberapa paranormal kondang dan gadungan maupun dua binatang Unta dan Kera menjagokan Italia. Ha ha, Gli Azzurri menantang Spanyol setelah menghempaskan Jerman 2-1, di Stadion Nasional, Warsawa Polandia. Gmana kisah selanjutnya?? He he, silahkan di klik:


Ada yang menarik dalam pesta akbar Piala Eropa 2012 ini. Seekor unta bernama Ferry ikut meramal pemenang Piala Eropa 2012. Ajang ramalan yang dilakukan unta ini digelar di Taman Satwa Trau Jurug Solo.Setelah diawali tradisi tabur kembang tujuh rupa, unta bernama Ferry ini kemudian dituntun mendekati dua bendera yang masing-masing dipasangi wortel di atasnya.

Tanpa ragu-ragu unta tersebut langsung menyambar wortel yang dipasang diatas simbol bendera Italia dibanding Spanyol. Menurut manajemen Taman Satwa Taru Jurug, seperti dikutip Metro TV News, acara meramal pemenang Piala Eropa ini tidak bertujuan klenik, namun semata-mata untuk memberikan hiburan dan menarik perhatian pengunjung kebun binatang.

Di Kebun Binatang Surabaya, seekor orang utan asal Kalimatan yang berhasil menebak jitu dua pertandingan Piala Eropa 2012, juga meramalkan Italia akan tampil sebagai juara.
Tini, orang utan berusia 14 tahun, sebelumnya meramal pertandingan perempatfinal antara Spanyol kontra Portugal. Ia memilih bendera Spanyol—dan kemudian tim "Matador" itu memang menang lewat adu penalti.

Begitu pula untuk partai semifinal Jerman vs Italia yang berlangsung tadi malam. Lagi-lagi ramalan Tini jitu karena ia memilih bendera Italia. Gli Azzurri mengalahkan Jerman dengan skor 2-1.

Menjelang final antara Spanyol melawan Italia pada hari Minggu (1/7) malam lusa, Tini pun beraksi membuat ramalan di Kebun Binatang Surabaya, Jumat (29/6).
Seperti diberitakan Detik Surabaya, Tini berjalan sendiri menuju ke arah dua bendera Spanyol dan Italia. Ia lalu memegang kedua bendera itu. Bendera Italia di tangan kanan dan Spanyol di tangan kiri. Setelah itu, Tini mengangkat gambar bendera Italia lebih tinggi. Kemudian tangan kirinya melepaskan potongan kayu yang terdapat gambar bendera Spanyol.

Usai memilih Italia, Tini berjalan menuju ke arah penonton sambil menunjukkan bahwa dia memilih Italia sebagai juara Piala Eropa 2012. Pengunjung pun bertepuk tangan mengapresiasi-ramalan orang utan itu. Sumber: tcd dan wk

0 komentar:

Posting Komentar