Quantcast

Kamis, 31 Mei 2012

Mengapa Tuhan Menciptakan Payudara ?

He he, filsafat nih gan... silahkan dibaca dan dibaca untuk menambah wawasan Anda. Tulisan ini khusus gueh persembahkan untuk pribadi para pemikir. Mengapa Tuhan menciptakan payudara? Apakah Tuhan pernah salah terhadap manusia?. Dan ternyata iblis lebih cerdas daripada Tuhan!.



Tuhan disebut yang  Maha Sempurna, karena Tuhan menciptakan manusia yang paling sempurna. Ada cowok yang tampan dan ada pula cewek yang cantik rupawan. Sekarang (bukan dahulu kala) seorang wanita sangat sempurna dimata para lelaki diantaranya karena memiliki payudara yang segar nan montok (weleh-weleh.. makyoz... ).

Namun seperti yang telah kita ketahui bersama, dahulu yang lalu (silahkan diobok-obok Al Kitab Anda) Hawa tidaklah lebih cuman seorang perempuan biasa yang hanya mempunyai dada rata selayaknya seorang lelaki. Hingga akhirnya Iblis-lah yang berhasil mengelabui Hawa, sehingga melahap buah terlarang yang kelak akan menumbuhkan buah dada-nya.

Dalam kitab suci gueh, Air susu Ibu sangatlah baik dan telah disunnahkan untuk memberikan segala kebaikan tersebut kepada anak-anak hingga umur menjelang dua tahun.

Sangat membingungkan sob.... Jika payudara tersebut adalah baik untuk ummat, mengapa Tuhan sama sekali tidak merancangnya pada tubuh manusia ? Apakah Iblis, ternyata lebih cerdas dari Tuhan ?? Jika yak, mengapa Akhirnya Iblis-lah yang selalu dipersalahkan?

Hmm... Tuhan memang otoriter! kasihan Iblis.... semua dosa dilimpahkan untuk iblis, padahal kita semua pasti akan merenung panjang dan manyun jika kala itu Iblis tak menggoda Hawa.

Mengapa Tuhan Menciptakan Payudara ? Masih bersambung gan.. silahkan tunggu kelanjutannya hanya di ;
  http://terselubungcelanadalam.blogspot.com/

1 komentar:

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

filsafat banget nich

Posting Komentar