Quantcast

Selasa, 19 Juni 2012

Gol Cantik Mario Balotelli Euro 2012

Laga Italia VS Rep. Irlandia tamat dengan hasil akhir 2:0 untuk Italia. Kesimpulan-nya: Irlandia secepatnya harus kemas baju dan silahkan hengkang dari pesta akbar Euro 2012. Sedangkan Italia dipastikan masuk babak perempat final. Selamat! Go Azzuri! Go! He he. Dan ini bukan lain dan bukan tidak adalah berkat gol cantik si jelek Mario Balotelli


Perkenalkan gan, namanya adalah Mario Balotelli asli keturunan Ghana. Namun Balotelli sendiri lahir di Italia, Palermo, 12 Agustus 1990 (21 tahun). Awalnya gueh sebel dengan pemain ini saat Italia menjamu musuh-musuhnya pada pertandingan awal di grup C Euro 2012. Sebagai pengamat sepakbola koplak, gueh melihat pemain berkulit geseng ini seperti tidak serius dalam bermain. Hoah! brengsek neh si item! niat maen apa kagak sik!? Oahh.. hei Prandelli! mending ganti aja nih si item ama De Natale, payahh maennya kagak seru! begitu protes-ku saat mengamati Italia di layar televisi kreditan yang belum lunas itu.

Tepat sekali, seperti mendengar seruan-gueh, CesarePrandelli akhirnya mengganti Mario Balotelli dengan sosok Di Natale. Dan... Goallll.. Hiyya Di Natale menjebol gawang Spanyol 1:0 untuk team Azzuri. Melihat lebih greget Italia dengan striker Di Natale sempat terfikir untuk membisikkan Prandelli untuk menukar posisi Mario Balotelli yang menjadi 'dicadangkan' dengan sosok Di Natale yang harus menjadi starter pada line up awal susunan pemain.


Biar sudah berumur 35 tahun Di Natale masih okeh punya, begitu pikirku.

Okheh, Prandelli akhirnya meng-iyyakan permintaan gueh. Pada pertandingan akhir di Grub C Italia VS Irlandia, akhirnya Di Natale di pasang sebagai starter pada pluit awal. Hmm namun sayang... kini Di Natale -lah yang gak cihuy.

Ganti! ganti! gantiiiii Di Natale sama si itemmmm.... pekikku keras, menggelegar seantero ruang kamar kontrakan tadi shubuh.

Eng ing enggg... Si Item masuk dan menggantikan Di Natale. Woah cekimrot sekali. Di menit-menit terakhir.. Pemain bertahan John O’Shea (bek Irlandia) sudah siap siaga mengawal Balotelli. Mereka pun berjuang, dan O’Shea secara tiba-tiba mencengkeram seragam lawan. Alhasil, pandangan Balotelli yang membelakangi gawang terhalang oleh O’Shea dan hanya bisa mengandalkan nalurinya. Mario Balotelli menyambut operan dengan menendang bola tanpa melihat ke arah kiper. Fantastis. Tembakan Balotelli akurat mengarah ke gawang, sedangkan Given terlihat tak bisa berbuat banyak dan akhirnya...
Goalllllllllllllll... si item benar-benar tokcer untuk hari ini. Ha ha ha. Hebat gan, sejauh ini selain tendangan gol dari Pirlo, aksi manctraf Mario Balotelli tersebut agaknya pantas dicantumkan sebagai salah satu gol terbaik Piala Eropa 2012.

Rasis manis untuk Mario Balotelli
He he, Tuhan ampuni gueh yang telah menindas keberadaan Mario Balotelli di lapangan hijau Euro 2012. Dan ternyata bukan saja gueh, masih banyak orang-orang di luar sana yang mempreteli Mario Balotelli dengan aksi rasis yang sangat tidak elegan. Baloteli dibilang monyet! Hitam! Gelap-lah, Gosong-lah! Bedebah, Somprett dll. Lihat aksi supporter Croasia yang melempar pisang ke lapangan saat Italia duel dengan Croasia.

Masalah pisang ini ternyata berbuntut panjang. UEFA selaku badan tertinggi yang harus bertanggung jawab ini pun dimintai ketegasannya untuk menjatuhkan sangsi kepada suppoter ngehek tersebut. "Saya tidak ingin mereka mendukung kami. Kami tidak ingin mereka berada di stadion. Kami juga sangat marah dengan prilaku suporter bodoh itu!" ungkap pelatih team Kroasia alih-alih sok netral gituh. He he.

Kasihan juga yak Mario Balotelli di hina dina seperti itu? He he. Okheh-lah brother untuk menghapus dosa yang berceceran- mulai hari ini gueh akan membela Mario Balotelli. So, siapa yang coba ingin menghina Mario Balotelli, maka akan berhadapan dengan gueh! Hi hi.


Ini dia video Gol Cantik Mario Balotelli Euro 2012:


video

0 komentar:

Posting Komentar