Quantcast

Jumat, 15 Juni 2012

Foto Bugil Ventje Dengan 2 Gadis Muda

Kabar berbau porno kembali menerpa partai demokrat, kali ini salah seorang pendiri partai, Ventje Rumangkang kedapatan berfoto mesra dengan 2 gadis muda. Terlihat dalam foto tersebut seorang gadis berbusana seksi memeluk Ventje Rumangkang dari samping. Sedangkan 4 gambar lagi Ventje Rungangkang ber-bugil ria di WC sambil ngemut 2 gadis tsb;


Foto tersebut pertama kali dipublikasikan oleh @DuoMacan212, sontak membuat para pemakai twitter heboh atas kemunculan foto Ventje dengan 2 gadis muda ~ Entah atas dasar apa akun @DuoMacan212 memposting foto Ventje sedang bersama 2 wanita muda. Apalagi dalam postingannya itu dia menyinggung nama Ventje.

Akun @DuoMacan212 dalam postingan gambar menyatakan. “Venje yang bicara soal moral politik, ternyata di belakangnya cabul,” tulisnya. Tak sedikit pengguna twitter yang me-retweet gambar itu lalu menambahkan tulisan dengan nada-nada sumbang.


Note;
Akun @DuoMacan212 itu pun telah mengunggah lima foto yang sama dengan keterangan yang berbeda-beda. Berikut keterangan dari empat foto lain yang ditulis oleh akun @DuoMacan212 di Twitter: “Ventje yang bicara soal moral politik, ternyata di belakangnya cabul.” “Venjte Rumangkang yang bicara soal politik bersih, ternyata di blakang ia lacur.” “Akhirnya Rakyat harus menilai, siapa sesungguhnya Ventje Rumangkang.”

Jangan lewatkan ;

0 komentar:

Posting Komentar