Quantcast

Senin, 04 Juni 2012

Cinta Disejajarkan Dengan Sri Mulyani

Seperti yang telah kita ketahui, sepuluh bulan terakhir ini Cinta Laura Kielh (17) menetap di New York, Amerika Serikat. Empat hari lalu, Jumat (15/6), dia pulang kampung ke Indonesia. Aktris yang juga penyanyi ini akan berada di Jakarta hingga 10 Agustus mendatang. Tapi bukan itu beritanya, melainkan : Gokil! Cinta sejajar dengan Sri Mulyani!


He he, akan tetapi, pada akhir Juni Cinta harus balik dulu ke Negri Paman Sam. Pasalnya, dia akan menjadi salah satu pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia (Congress of Indonesian Diaspora) di Los Angeles (LA), pada 6-9 Juli. Dia menjadi pembicara bersama Managing Director of The World Bank Group Sri Mulyani Indrawati, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, pengusaha Sandiaga Uno, dan aktor Nicholas Saputra.

"Aku dipilih karena aku anak muda yang dianggap sukses di luar negri," Kata Cinta saat ditemui di Airman Planet, Hotel Sultan, Senayan, Senin (18/6). Rencananya, peraih penghargaan Aktris Ngetop SCTV Award 2007 ini akan bicara tentang "The 21st Century Skills and Values that Indonesian Youth Must Have to Compete Globally".

"Setelah seminar di LA itu, aku akan balik lagi ke Indonesia untuk promosi album baru hingga Agustus esok," uajr mahasiswi jurusan Politik dan Psikologi di Columbia University, New York ini.

Sekalian dengan pulang kampung pada liburan musim panasnya ini Cinta merilis single berjudul Tulalit. Lagu yang dinyanyikan bersama Rayi 'RAN' itu menjadi salah satu materi dalam album keduanya. Arensemen musik Tulalit yang upbeat dan modern pop dance itu di garap oleh DJ Sumantri.

Selain itu, dara keturunan Jerman-Indonesia yang lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 19993, ini juga sedang menyiapkan bebearapa lagu berbahasa inggris yang direkam di LA. Sejumlah musisi Amrik ikut menggarap albumnya untuk memenuhi impian Cinta yang ingin menjadi bintang dipanggung hiburan dunia. Salah satu usaha meraih impiannya, dia pernah bermain film The Philosophers, garapan sutradara Jhon Hudles.

Saat punya waktu luang, pemain film Oh Baby dan Seleb Jogja ini mengasah talentanya di sekolah akting. Bahkan, dia juga mengikuti audisi film. "Dari New York, aku terbang ke LA sendirian naik peasawat untuk ikut audisi Tv series," ujarnya.

Di lain waktu, Cinta mengikuti audisi film yang dibintangi aktor Hollywood, Taylor Swift. Tapi dia gagal mendapatkan peran. tcd dan wk.

0 komentar:

Posting Komentar