Quantcast

Kamis, 31 Mei 2012

Ha ha... apa lagi kalau bukan edan! betul kan sob.... apa gueh bilang.. He he.. dunia emang sudah edan.. hiii edaannn. Gak percaya ? Dalam video yang berdurasi 3.15 detik, terlihat sekitar 10 siswi sma seksi memakai jilbab merokok, bugil dan mabuk-mabukan minuman keras di dalam angkot. 


 

Menurut penerawangan team terselubungcelanadalam, Video ini diupload ke youtube pada tanggal 2 mei 2012 oleh seorang user bernama adhie7099. Dari informasi yang kami peroleh pada blog ciricara.com, kesepuluh siswi sma tersebut berasal dari sekolah SMAN 3 Luwuk, Kabupaten Bangai, Palu.

Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu membenarkan bahwa siswi yang ada dalam video tersebut adalah anak didiknya. Bahkan dia juga menyebutkan nama-nama dari siswi yang terekam dalam video tersebut. Kesepuluh siswi tersebut bernama, Amel, Mida, Lilis, Agnes, Cilang, Isabela (perekam video), Andini, Sagita, Dian, dan Esa. Menurut keterangan dari Rubiah, ke-10 siswi tersebut adalah siswi-siswi SMAN 3 Luwuk yang masih duduk di bangku kelas 2 atau XI (sebelas).

Rubiah menegaskan kalau pihaknya sudah mengeluarkan ke-10 siswi tersebut dari sekolahnya. Ia menilai tindakan ke-10 siswi tersebut sudah tidak bisa ditolelir lagi karena sudah tentu mencoreng nama baik sekolah yang telah ia pimpin.

BONUS :
Gambar baru nih gan! barusan - baru di update di forum porno Indonesia! buruan... jangan sampai ketinggalan :

0 komentar:

Posting Komentar