Quantcast

Minggu, 01 April 2012

Putri Pratiwi Vinata (27), janda bohay beranak satu yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, bertajuk Putri Kayang ini, kemarin ditangkap Satreskoba Polres Malang Kota karena kedapatan membawa sabu-sabu. Petugas menemukan 1 klip sabu yang disimpan rapih di pembalut dalam celana dalamnya. Wadohh cekimbroot sekali!


Perempuan yang tinggal di Jalan Tawangsari Barat RT16/RW04, Taman, Sidoarjo itu tak berkutik ketika petugas menghentikan mobilnya di jalan Borobudur, kota Malang bersama seorang pria bernama David. Penyanyi dangdut sexy yang pernah berselisih paham dengan penyanyi Inul Daratista ini mengaku mendapatkan barang itu dari seorang rekannya di Surabaya yang rencananya akan dinikmati di sebuah hotel di Kota Malang.

"Kasus ini masih kita kembangkan untuk mengungkap jaringan lainnya," terang Kasatreskoba Polres Malang Kota AKP Sunardi Riyono, Jumat (27/4/2012).
Putri bersama David  Mauris alias Kancil kini meringkuk di tahanan Polres Malang Kota. 

-----------------
Anda penasaran ingin mengetahui lebih mendalam lagi dari sosok 'Putri kayang' Putri Pratiwi Vinata? He' Berikut foto sexy Putri Pratiwi Vinata :





**Klik Ini untuk Melihat foto Sexy Putri Pratiwi Vinata

0 komentar:

Posting Komentar