Quantcast

Kamis, 24 Mei 2012

Hati-hati. Di abad Facebook ini perselingkuhan semakin marak terjadi.  Karena itu jangan dikira suami, isteri atau pacar anda juga tidak melakukannya. Jangan-jangan, dia yang tampaknya asyik membuka facebook, tau tau sedang chatting menyusun rencana untuk selingkuh atau berjanji untuk bertemu di suatu tempat.


Nah, sebelum kecolongan,
Jika anda enggan untuk menanyakannya secara langsung, apalagi selalu memata-matainya setiap online, tentu lebih elegan jika anda juga memanfaatkan teknologi internet untuk melacaknya. Yang anda butuhkan, hanya nomor HP pasangan anda.

Lalu bagaimana caranya?

Pertama silahkan anda klik DISINI

Kedua masukkan No HP suami atau isteri anda. Misalnya No. HP-nya adalah 0816987654321 maka masukkan 816 pada kotak pertama yang memuat 3 digit (artinya angka nol pertama tidak disertakan). Selanjutnya baru anda masukan kelanjutannya 987654321 pada kotak yang kedua. Setelah itu kliklah tombol Click to Track.

Maka sesaat kemudian mesin pelacak tersebut akan langsung menampilkan dengan siapa suami atau isteri anda berhubungan, saling chatting di Facebook. Lengkap dengan fotonya. Anda kemudian tinggal mengklik setiap muncul sinyal berkedip di lokasi yang terlacak. Dan hebatnya, jika suami atau isteri anda sedang chatting mesra dengan seseorang, maka mesin pelacak maya ini akan langsung menampilkannya.

Dijamin akan membuat anda geleng kepala!

Selamat mencoba dan semoga berhasil memata-matai pasangan anda .






------------------------
BACA JUGA yang ini :
Percaya atau tidak percaya! Terkadang perselingkuhan itu terjadi karena adanya pihak ketiga, kempat atau mungkin kelima! Tak usah aneh, dunia memang kejam! pernah mendengar cerita perselingkuhan yang di bekingi oleh mahluk halus (jin) ??, pernah mendengar cerita orang pintar (dukun) menyewa jasa jin untuk menghancurkan kehidupan rumah tangga Anda??, atau yang lebih tragis (edan) lagi! pernah gak Anda mendengar manusia berselingkuh dengan jin ???  Temukan jawabannya hanya di :


Jin Mahluk Goib yang Tidak Mengetahui Goib (sebuah realitas)

0 komentar:

Posting Komentar