Jumat, 27 April 2012

Tebakan "Ini Gambar Porno Atau Bukan" ?

Perjalanan hidup semakin panjang dan melelahkan. Sabar adalah jawabannya. Haha... sambil menunggu link dowload-an scandal video mesum anggota DPR RI - Dr. Karolin Margret Natasa dan kroco-kroconya, dari pada gundah dan gulana. Mending kita main tebak-tebakan gan. Haha... tebak ini gambar bugil atau bukan ?






 

Dengan iya atau tanpa mengedipkan mata...  sepintas jika Anda lihat gambar samar-samar ini dengan samar. Gambar ini kelihatan seperti gambar seorang wanita sedang....

# Jika fikiran Anda tidak kuning (kekeke), sebenarnya wanita ini sedang menggigit tangan anaknya.


Perhatikan gambar yang ke-dua gan... Ha ha.. Jika fikiran Anda ngeres alias jorok rok rok rok. Anda pasti berfikiran gambar perempuan yang di tengah adalah gambar wanita yang sedang tidak memakai celanadalam


# Hoaahh... jorok sekali fikiran Anda!  Ha ha... Perhatikan lagi dengan seksama (kalau perlu jangan berkedip dan bernafas ! ) Hi hi ternyata itu adalah ketek temannya gan!


Ha ha, gueh sudah memamerkan gambar ke-tiga ini kepada 250000 teman gueh di facebook. Semuanya menjerit! Awww! Dan boleh dikatakan hampir semua sepakat mengatakan gambar ini jorok, porno, kotor dan bugil. Sungguh! sangat tidak pantas jika di pamerkan di muka umum. 


# Ha ha... dasar otak kalian aja tuhhh yang porno. He he. Padahal itu tangan wanita  gempal yang menciptakan ilusi seolah-olah gadis di belakangnya bugil. Hayyaaaa...


Sedangkan ini adalah gambar seorang model sexy nan hot asal negri tirai bambu yang sedang pose di tempat duduk sebuah mobil sedan mewah.

#Ha ha, jika Anda berfikiran 'merah jambon', Anda akan berfikir wanita ini sedang mengangkang! Ha ha dasar kotor!

Hi hi, dua gambar berikutnya silahkan Anda tebak sendiri gan. Ini foto porno atau bukan?


Bonus :
Jika Anda masih kurang puas dengan tebak-tebakan ini dan masih menginginkan tebakan lagi. Silahkan klik ling di bawah ini.

SUMBER

2 komentar:

Dihas Enrico mengatakan... ( Reply)

hhahahaaa......
bisanya nah...
:P

Dafy Caem mengatakan... ( Reply)

Menurut gue gambar tg terakhir itu gambar orang mau adu pnco

Posting Komentar