Quantcast

Minggu, 20 Mei 2012

Tanteku Binal Paksa - Paksa

Diseberang telpon suara mendesah menyapaku. "Hai cogan dont miss it datang ke my party!?". "He' yak tante... tapi plis aku lagi tak dahaga, malam ini aku 'gak mau genjot tante". Jawabku menghiba. Diseberang telpon kembali terdengar suara yang menggairahkan "He' yak say... tenang saja, malam ini aku tidak meminta kamu yang menggenjot aku. This is suprizze!, nanti aku-lah yang akan menggenjot kamu...."



Tanteku Binal Paksa - Paksa sedang Hot Party,



Terimakasih atas semuanya tante, terdiri atas kebaikan tante di antara malam dan senja yang tak pernah terlupa sampai akhir menutup sprei. Bibirmu pernah mengecup hangat birahi ini di saat aku goyah dalam menjalani hidup, kau usap peluhku dan terlontar lirih bahwa tante tidak akan pernah melupakan-ku.

Seiring dengan semuanya... mencintai tante adalah ketenanganku. Namun kini rindu ini harus adil kubagikan dengan waktu, masa-masa, jarak dan realitas. Tuhan ampuni aku, atas nama hati  ini aku mohon maaf padanya karena aku tidak bisa berhenti menyayangi Nie, walau kutahu ku tak bisa menjadi miliknya...

Dedicated To: You 'Nie' in Soreang....

0 komentar:

Posting Komentar