Quantcast

Senin, 02 April 2012

Payudara Dewi Persik Update di Twitter

Hujan yang terus mengguyur wilayah Bogor dan Puncak, Jawa Barat, menyebabkan ketinggian Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa meningkat menjadi 140 centimeter. Bendung Katulampa kini berstatus siaga III. -MN(04/04/12)-


Hati hati gan! Bagi warga Jakarta harap - selalu waspada banjir kiriman dari Bogor. Ohh namun kali ini bukan katulampa saja yang bergejolak! Riuhnya serta tiupan angin kencang turut membuat artis yang biasa di panggil Depe ini kembali bergejolak.

Artis yang sempat terlibat kasus perkelahian dengan Jupe, Dewi Persik ini tak surut – surutnya mengundang sensasi. Sebelumnya , Depe biasa dipanggil  ini pernah melakukan operasi keperawanan. Dan sekarang Depe berfoto seksi dengan pamer tubuh lewat kostum ketat berbahan kulit warna hitam ala catwoman. Lalu foto – foto seksinya itu ia unggah dalam twitter pribadinya @dewiperssik12.

Soal foto – foto seksinya tersebut, aktris yang akan beradu akting dengan Rowan Atkinson di film “Mr. Bean Kesurupan DP” itu mengaku  kalau ia tak canggung memperlihatkan keindahan fisiknya. Namun, Depe berpendapat kalau kecantikan dari dalam juga perlu termasuk untuk mendapatkan pujaan hati. Cieee… berarti foto seksi itu sebagai umpan ya??? hehe….peace…^_^

“Sudah fitrah manusia suka keindahan. Tapi disamping keindahan bentuk dan rupa harus disertai keindahan kepribadian dengan akhlak yang baik. Biar aku bisa jatuh cinta,” kata Depe pada followernya, Kamis (29/3).

Bahkan sampai ada salah satu fans yang juga ikut komen untuk foto yang ia telah unggah itu.
“Keren banget mbak Depe. Itu waktu syutingkah,” kata pemilik akun gua arman. Mantan istri Saipul Jamil itu langsung menjawab, “Iya. Ini buat kamu ya,” kata Depe di akunnya @dewiperssik12.

Inilah foto – foto seksi Depe yang ia unggah dalam akun twitter pribadinya..


THX
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar