Quantcast

Jumat, 27 April 2012

Membayar kontrakan, menyekolahkan anak, sampai membelikan dvd karoeke bajakan Ayu Tingting kepada 4 istriku adalah sebagian kewajibanku sebagai seorang suami yang gagah berani. Semua tugas kenegaraan rumah tangga kami itu, mengakibatkan diri renta ini terkadang pusing, pegal pegal, encok, linu dan menggigil....


Sebagai seorang lelaki pantang diri ini surut sebelum pulang membawa uang. Perkenalkan gan. Gueh adalah playboy sejati. Kesemua jumlah istri gueh adalah papat. Tenang saja sayang, ini tidak berdosa....  Ini halal, sejatinya gueh sedang berjalan di atas koridor sunatullah.

Namun sayang ini semua seperti tidak kontras alias sejalan selaras dengan frasa dari negri Indonesia Raya, “nafsu besar tenaga kurang…” He he.

Pertanyaannya, Ketika Aku Menggigil, Istri Keberapa Yang Paling Wajib Menyelimutiku?.

Haha. Ternyata jawabannya adalah: Istri Tetangga !

Mengapa ?

Karena istri tetangga itulah yang mempunyai selimut.....

Mengapa ??

Seperti pada tulisan bait pertama, “Membayar kontrakan, menyekolahkan anak, sampai membelikan dvd karoeke bajakan Ayu Tingting kepada 4 istriku adalah sebagian kewajibanku sebagai seorang suami yang gagah berani. Semua tugas kenegaraan rumah tangga kami itu, mengakibatkan diri renta ini terkadang pusing, pegal pegal, encok, linu dan menggigil”.

Disitu ada kalimat yang lupa gueh tulis, yaitu :
Oh iya. Satu satupun aku belikan sarung bermotif kotak-kotak, sebagai alas disaat kami bercinta sekaligus untuk mereka bermunajat dan berselimut dikala malam.

Sehingga tulisan itu seharusnya :
Seperti pada tulisan bait pertama, “Membayar kontrakan, menyekolahkan anak, sampai membelikan dvd karoeke bajakan Ayu Tingting kepada 4 istriku adalah sebagian kewajibanku sebagai seorang suami yang gagah berani. Oh iya. Satu satupun aku belikan sarung bermotif kotak-kotak, sebagai alas disaat kami bercinta sekaligus untuk mereka sembahyang dan berselimut dikala malam. Semua tugas kenegaraan rumah tangga kami itu, mengakibatkan diri renta ini terkadang pusing, pegal pegal, encok, linu dan menggigil.

Penjelasan dari uraian di atas adalah, bahwa masing-masing istri-istriku hanya mempunyai satu sarung 'ntu-pun sebenarnya bukan original untuk selimut!. Lalu bagaimana mungkin mereka menyelimutiku.

Sehingga jelas, Ketika Aku Menggigil, Istri Keberapa Yang Paling Wajib Menyelimutiku?.

3 komentar:

Bambang Gene mengatakan... ( Reply)

mantap gan nice post....

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

wakakakk... wahh sungguh sebuah
kehormatan nih, paduka Bambang Gene
sudi mampir ke pondok sederhana ane,

woii pengawal!!
gelar karpet merah dulu !
Bambang koplaks dateng nih...

Icah Banjarmasin mengatakan... ( Reply)

Sikattt..hahahyyy

Posting Komentar