Quantcast

Senin, 02 April 2012

Esklusif Nikita Mirzani - Awalnya Coba-coba

Banyak pria yang matanya jelalatan jika melihat cewek semok gemulai, geal-geol haddehh... yesh gueh gak munafik gan, fenomena itu juga terjadi pada diri gueh (hi hi senyum pipi merah).


Kecantikan bagi wanita bak menjadi barang berharga yang harus dimiliki mutlak oleh setiap wanita. Pengejahwantahan frasa tersebut kurang lebih gueh apresiasi lewat tulisan gueh yang ini; mengapa wanita cantik cangat nikmat untuk ditiduri?.

Namun banyak orang mengganggap, wanita cantik dan seksi seringkali dikonotasikan kurang pintar. Hal ini tentu saja ditepis  oleh Nikita Mirzani, ia turut memberi pandangan soal wanita cantik dan seksi.

Menurut wanita yang memiliki sejumlah tato disekujur tubuhnya itu, penampilan cantik dan seksi harus diimbangi dengan kemampuan berfikirnya.

"Iya, harus balance ya, seksi harus pintar juga. Kalau dia seksi saja, bearti dia gak enggak ada isinya, semua orang harus pintar biar enggak gampang dibodoh-bodohi," jelas wanita yang mengaku pernah di boking para pejabat ini.

Kehadiran Nikita di telivisi, seperti yang kita saksikan belakangan ini, memang belum lama. Namun wanita yang pernah ikut quiz Take Me Out itu sudah menjadi model sejak tahun 2009.

"Saya berawal dari ikut pemilihan model girls ME sensual 2009. Terus menang. Jadi cover. Berlanjut ke sinetron, flv, film, iklan, host, film lagi, terus baru nyanyi. Gak ada yang ngajak. Emang iseng-iseng saja waktu itu ikut-ikutan. Gak tau juga bakalan menang. Dan mereka lihat aku bisa akting. Yak udah terus-terusan deh di pakai main sinetron, dsb" beber Nikita. Ketika ditanya 'siapa yang mengajaknya dan lewat jalur mana'.

Siapa sangka wanita berbodi seksi yang sering wara-wiri di televisi dengan figure seksi comedian ini bercita-cita menjadi seorang penyanyi.

"Cita-cita yang sebenarnya jadi penyanyi. Tapi gak tau kenapa bisa lari ke sinetron, film, host, Dsb. Tapi sekarang kan udah nyanyi juga. Jadi syukurin aja deh apa yang gueh dapet sekarang". lirih Nikita.

Bicara film, tak terlepas dari akting. Nikita yang tak lama lagi akan berakting disebuah film, lalu apakah Nikita malu jika harus beradegan panas?

"Gak malu lah. Kan itu pekerjaan yang harus dilakoni. Kan sebelum gueh terima job film itu. Gueh selalu baca scripnya dulu. Kalau ceritanya jelek, pasti gak gueh ambil. Semua sudah dipertimbangkan koq," jawab Nikita.

Dari model, host, akting, komedi dan nyanyi, Nikita tergolong artis yang serba bisa. Dalam menghadapi pekerjaannya, wanita yang kabarnya jebolan gontor itu mengaku berusaha profesional. Seperti jawaban yang diurai Nikita diatas, segala bentuk pekerjaan yang diterimanya pasti dilakukan sebaik mungkin. lalu pertanyaan selanjutnya adalah, mengapa ya dari pesantren Gontor Nikita mau jadi artis yang masuk kategori panas?

Ahh.... mengapa seperti itu ? lalu mengapa gueh yang jebolan tebu ireng juga mau menjadi author di blog yang jorok, kotor dan porno ini ? He he... silahkan dijawab kapan-kapan aja deh....

Sekian dan Terimakasih, -di-sadur dari media LH-

0 komentar:

Posting Komentar