Quantcast

Jumat, 30 Maret 2012

Google Panda akan meng-kepret terselubungcelanadalam.blogspot.com.
Woahh apa-apaan ini! Hi hihii ii.


Apa dan siapa Google Panda? Kemungkinan Google mengadopsi nama Panda dari Film Kungfu Panda, pasalnya Panda Google begitu sakti dan sedikit "killer" Chiaa ciatt ciaaa, mengeluarkan jurus-jurus dalam mentertibkan blog-blog yang di anggap tidak berkualitas.

Tindakan yang di terapkan Google terhadap blog tersebut antara lain, penurunan rangking dan penurunan hasil pencarian Google (SERP).

Blog yang tidak berkualiatas versi Google Panda tersebut antara lain; 
Blog yang  isi dari artikel-nya adalah hasil copy-paste dari blog lain - Menulis artikel yang hampir sama dalam satu blog - Menyebarkan link di satu halaman yang tidak terkait atau pun tidak berupaya untuk mengkaitkan terhadap isi dari artikel halaman itu sendiri.

Begitulah kira-kiranya gan.. 
Lalu seiring pagi berganti senja, dan akhirnya senja berganti malam. 
Gueh mendapatkan kabar dari informan jaladara (tiliksandi, red) terselubungcelanadalam.blogspot.com yang tersebar di berbagai pelosok dunia dengan hanya mendapatkan honor 0,001/klik itu bahwasannya Google Panda tidak menyukai blog yang berbau bugil, porno, kotor dan esek-esek! tidak terlepas walaupun blog tersebut berkonteks sangat original.

Di luar sana-sangat santer sekali, jika terselubungcelanadalam.blogspot.com akan di kepret Google Panda. Chiaa ciatt ciaaaaaa.....  

Yak'udah-kita tunggu aja kisah selanjut-nya bro

0 komentar:

Posting Komentar