Quantcast

Minggu, 01 Januari 2012

konser Slank Kaka Bimbim mati serangan jantung

Band Rock ternamaan Indonesia, Slank akan kembali menggelar konser untuk para penggemarnya pada bulan Mei 2012 mendatang. Konser ini ditujukan untuk para penggemar Slank kelas menengah atau yang sering disebut dengan Slankers Wangi. 

Konser ini bertajuk ‘I Slank U, the Journey of the Blue Island’, rencananya konser ini akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS),Ancol pada tanggal 12 Mei 2012 mendatang. Untuk masalah tiket panitia konser membandrol harga tiket yang berbeda dari konser Slank sebelumnya, tiket mulai dijual dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 1,25 juta.Dengan harga yang cukup tinggi untuk konser Slank, tentu saja mereka akan menyuguhkan sesuatu yang juga lebih istimewa. 

 Dalam konser ini Slank akan berkolaborasi dengan banyak musisi kelas atas Indonesia, seperti Orchestra Aghi Anarottama, Titiek Puspa, Maliq & d’Essentials, Alexa, Pure Saturday, Raisa, Andien, Naif dan Marcel. “Nanti kita akan saling tribute untuk mereka. Mereka menyanyikan lagu-lagu Slank, kita pun begitu,” ujar sang drummer Bimbim ditemui dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012). 

Pada saat yang sama Bimbim juga menuturkan rasa kesalnya terkait berita bohong mengenai kematianya,”Keadaannya baik ya Amin. Soal kabar itu, sialan itu, pasti banyak yang jantungan itu,” ujarnya.  

Ini terbukti bahwa pemberitaan akan Bimbim yang meninggal dunia akibat serangan jantung adalah hoax belaka!

Kaka datang dan menyamber;
Dikabarin mati artinya panjang umur!

0 komentar:

Posting Komentar