Selasa, 20 Maret 2012

Perkenalkan gan..... Janda inilah yang tidak akan pernah terlupakan...


Yeshh, perkenalkan namanya mbak Yeni, asli peranakan Jember. Wajahnya sik gak cakep2 banget! tapi itu tidak penting gan, yang penting sedotannya.. he he. Janda beranak 3 inilah yang tidak akan pernah terlupakan... Hi i ii pasalnya dialah perempuan pertama yang telah merenggut keperjakaan gueh.

Hadehh, wajahnya klenyas-klenyuss... bikin maknyuzz. Kalo berjalan prok-prok-prok, pantate di goyang geoll gan.. Ahh bikiin semapuutt gan. Cekimbrooot aja lhah;

Ini ane share poto-poto dia di kamar ane, di desa Trojowulan. Kampung Babakan;


Thx

10 komentar:

moenas mengatakan... ( Reply)

trus maksudnya apa gan di pamerin bgini?.....

myoxy super mengatakan... ( Reply)

wah jandanya memang edan

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

@moenas n myoxy super...
hiii sodook aja gan... sodook

obat herbal kolesterol mengatakan... ( Reply)

lah terus mana cerita lanjutannya .. cuma sekedar judul dan fhoto fhoto nya saja ..

obat herbal darah tinggi mengatakan... ( Reply)

semok amat tuh janda .. saya juga mau kalau seksi kayak gitu mah ha ha ..

Wisata Bali mengatakan... ( Reply)

Kadang lebih hebat dibayangkan dari pada dirasakan

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

@obat herbal kolesterol+darah tinggi
jandanya memang semok, di hajar kekanan
ngeles kekiri... wah gocekannya
di dudut - mak-lerrr

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

@wisata Bali
betull pak rasanya sama saja,
mending dibayangkan saja,
jika di bayangkan rasanya
bisa kita atur sesuai selera

Circle mengatakan... ( Reply)

Haha....direnggut keperjakaan malah ada yg mewek dan lapor polisi gan. lihat di ane deh kalo nggak percaya.

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

bro circle ha ha...
udeh gueh ubek-ubek blog-nya,
tapi gak ketemu jua tuh yg
"mewek dan lapor polisi"

aha ha, mantafe

Poskan Komentar