Quantcast

Senin, 19 Maret 2012

Artis Hollywood yang Bugil Saat Hamil

Pose polos sepertinya memang tidak lagi menjadi hal tabu bagi artis-artis Hollywood.


Artis-artis tersebut tidak malu lagi menampakkan lekuk-lekuk tubuhnya pada publik, walaupun dalam keadaan hamil sekalipun.
Hal itulah yang semakin menggejala hingga kini. Sejak pose bugil Demi Moore pada tahun 1991 lalu, artis lain seperti Britney Spears, Christina Aguilera dan lain-lain seolah latah menjadi follower. Seperti apa sih demam bugil yang melanda mereka? Berikut enam artis terheboh yang sempat berpose bugil dalam kondisi hamil.

Demi Moore

Foto ini diambil pada tahun 1991, saat Demi sedang mengandung Scout LaRue Willis. Fotografer Annie Leibovitz melakukan pengambilan gambar saat Demi sedang hamil tujuh bulan.


Foto yang kemudian terpampang di majalah Vanity Fair edisi Agustus 1991 tersebut sempat menimbulkan kontroversi, karena Demi dianggap melangkahi norma yang ada. Namun di balik itu, Demi justru membuka jalan bagi artis lain untuk melakukan hal yang sama.

Britney Spears

Pose bugil saat hamil anak keduanya, Jayden, ini mungkin menjadi salah satu hal gila yang pernah dilakukan Britney Spears. Saat itu, Britney tampil polos dalam sampul majalah Harper's Bazaar pada tahun 2006.


Tak hanya tampil di satu majalah, rupanya Britney juga nekat melakoni adegan hot di majalah Q yang terbit di tahun yang sama. Britney menjadi bintang dalam edisi ulang tahun ke-20 majalah tersebut.

Christina Aquilera
Penyanyi seksi ini sempat menghiasi sampul majalah Marie Claire edisi Januari 2008 dengan pose polosnya. Dalam foto tersebut, dada Christina tertutup oleh kajet coklat yang resletingnya sengaja dibuka

Selain mengenakan jaket pendek, dia juga mengenakan giwang besar berbentuk cincin. Saat itu, usia Christina telah menginjak 26 tahun dan sedang menunggu kelahiran anak hasil pernikahannya dengan Jordan Bratman.

Claudia Schiffer
Majalah Vogue Jerman edisi Juni 2010 sempat membuat heboh dengan pose polos Claudia Schiffer saat dirinya sedang mengandung anak ketiganya.

Walaupun usianya sudah menginjak 39 tahun, namun Claudia tampak memamerkan perut gendutnya dengan penuh percaya diri. Model yang telah tampil puluhan kali dalam pose seksi itu bahkan mengaku bangga menunjukkan sisi kewanitaannya.

Cindy Crawford
Cindy memang bukan orang pertama yang melakoni adegan tanpa busana dalam kondisi tanpa busana. Namun aksi yang dilakukannya pada tahun 1999 tersebut cukup membuat publik heboh.


Saat itu, mantan istri Richard Gere tersebut tengah mengandung tujuh bulan. Namun demikian, kecantikan Cindy memang tidak pudar sehingga Vanity Fair meliriknya untuk melakukan pose tersebut.


Jessica Simpson
Saat ini, Jessica bisa dibilang generasi paling baru yang mengikuti jejak ibu hamil lainnya. Walaupun dalam keadaan hamil besar, namun Jessica penuh percaya diri memamerkan asetnya pada publik.


Tak hanya sendiri, sang kekasih yang bernama Eric Johnson pun ikut serta dalam pemotretan untuk majalah Elle tersebut. Lewat pose mereka, keduanya pun menunjukkan sisi paling manis menjadi orang tua. (kpl/ris) Kapanlagi.com



5 komentar:

Rizkyzone.com mengatakan... ( Reply)

mau jadi apa itu anaknya kelak yah sob

add fb aq sob >> https://www.facebook.com/keihinkitaco

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

mantafe bro, masukinnn broo.. sodookk aja broo

obat herbal kolesterol mengatakan... ( Reply)

udah hamil juga masih sempet aja pamer ke bugilan nya
hmmmmm ..

obat herbal nyeri sendi mengatakan... ( Reply)

waw mekipun hamil masih tetep aja bisa pamer aurat ..

obat herbal penyakit tipes mengatakan... ( Reply)

aduh hamil kok pake telanjang segala .. gak nafsu ah ..

Posting Komentar