Quantcast

Senin, 16 April 2012

Lihat nih, 50 daftar nama wanita tercantik di Indonesia 2011/2012. Agak sumir, miris dan terkesan sepihak saja. Mengapa ? ternyata banyak juga masyarakat yang tidak mengenal list nama berikut ini. Lalu pertanyaan selanjutnya, kepada siapa aspirasi tersendat ini patut di suguhkan? Hmm.. mungkin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau Aburizal Bakrie mengetahui hal ini.


Ayu Ting Ting mengaku senang bisa masuk dalam daftar 50 Wanita Cantik Indonesia versi HighEnd Magazine. Ayu dinilai sebagai bagian dari wanita istimewa Indonesia. Tak hanya sekadar menonjolkan kecantikan fisik, tapi juga memancarkan prestasi di bidangnya masing-masing.


Namun, meski ia dinobatkan sebagai satu dari 50 Wanita Cantik Indonesia, Ayu mengaku tidak memiliki rahasia khusus menjaga penampilan cantiknya. Ia bahkan mengaku, dibalik keindahan wajahnya, pedangdut fenomenal itu ternyata jarang melakukan perawatan kecantikan.

"Saya jarang merawat diri sendiri, males banget, seumur hidup saya belum pernah facial, nggak suka ngelihatnya, lengket," kata Ayu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Pelantun 'Sik Asik' itu juga mengatakan, takut mencoba hal baru untuk tubuhnya, terutama bagian wajah. Ia takut hasilnya tak sesuai dengan harapannya.

"Saya kadang suka mikir saya cewek apa cowok, biasanya cewek kan suka facial. Tapi saya takut mencoba hal yang baru takut tidak sesuai dengan harapan,"tuturnya.

Menjadi salah satu wanita tercantik dari 50 wanita di Indonesia lainnya, diakui Ayu bukan karena ia sering melakukan perawatan. Menurutnya, kecantikan justru terpancarkan dengan sendirinya.

"Arti kecantikan buat saya, alami jadi nggak perlu dibuat. Nggak mesti terlihat dari penampilan, akan timbul dengan sendirinya."ucapnya.

Selain Ayu, masih ada 49 wanita lagi yang dinobatkan oleh HighEnd Magazine sebagai wanita cantik Indonesia. Pada Kamis malam, 12 April 2012, para wanita cantik Indonesia itupun mendapatkan apresiasi khusus.

Mereka di antaranya Adinda Bakrie Ong, Amy Atmanto, Annisa Pohan, Asmirandah Zantman, Astrid Ellena, Atiqah Hasiholan, Ayu Heni Rosan, Bianca Adinegoro, Carissa Putri, Chrisje Subono, Cindy Lpulisa, Deisti Novanto, Dian Sastrowardoyo, Dominique Diyose, Donna Agnesia, Eni Joesoef, Farah Quinn, Gaby Bakrie, Ghea Panggabean, Ina Thomas, Inggrid Maria Kansil, Julie Estelle, Laura Basuki, Lia Chandra, Liestyana Gusman, Lina Priscilla Tanaya, Loemongga Hanoemasan, Lueye Kwee Santoso, Marcia Sumampow, Margaret Vivi, Mariana Renata, Maudy Koesnaedy, Maya Hasan, Mesty Ariotedjo, Milla Gunawan, dan Poppy Hayono Isman.

Selain mereka, wanita cantik lainnya seperti Ranita Angkusubroto, Rianti Cartwright, Sandra Dewim Sendy Yusuf, Stella Rissa, Susan Bachtiar, Sutra Kharmelia Chu, Titi Sjuman, Tuti Roosdiono, Vera Ongko, Widi Wardhana, Yanti Erlangga, dan Yasmine Wildblood.

Terimakasih
-tcd- sumber berita dari disini, gambar penuh bisa dilihat dari blogger ini; -

0 komentar:

Posting Komentar