Quantcast

Jumat, 24 Februari 2012

Ahmad Dhani dan Katy Perry NAZI!

Ahmad Dhani dan Katty Perry NAZI!, Opo iyyo?
Wah.. mosok sik, Cekimprot;


Lihat Pacar gueh nih gan, Meong-meong... si Keti Peray:


Dalam berbagai kesempatan, dia sering melakukan aksi hormat ala NAZI. Namun ada yang lucu nih, kali ini dia mengenakan kostum dengan motif bendera Amerika Serikat. Kita semua tahu, bahwa Amerika adalah yahudi yang secara harfiah bisa di woco, koncone zionis! Wakakak,

Lalu kita juga tahu, bahwa zionis dan nazi adalah berbeda, walau persamaannya sama-sama NAZIZ!.. wakakak (jgn marah yak! kalo marah berarti emang naziz...).

Yak 'udah lah.... Kesimpulannya; Keti Peray (Katy Perry, red) adalah wanita sing semok, sexy wow wow, asoy geboy, nyam-nyam. Hi hi hi, lalu bagaimana dengan Ahmad Dhani ? Apakah dia benar keturunan NAZI?


Menurut Kapanlagi.com - Ahmad Dhani berang, dan kali ini dirinya menumpahkan kekesalannya melalui akun Twitter pribadinya. Amarah pendiri Republic Cinta Management (RCM) itu lantaran situs ensiklopedia populer di internet, Wikipedia sembarangan menulis silsilah keluarganya.

Dalam en.wikipedia.org, ensiklopedia bebas di internet itu mencantumkan biodata Dhani dengan menyebutkan bahwa dirinya adalah putra pertama dari tiga bersaudara pasangan seorang diplomat Indonesia, Eddy Abdul Manaf dan Joyce Theresia Pamela Kohler, seorang Indonesia yang memiliki keturunan Jerman-Yahudi.

Kakek Dhani, Friederich Kohler adalah seorang Yahudi Jerman yang melarikan diri ke Indonesia untuk menghindari kekuasaan NAZI. Dan menanggapi tulisan itu, tidak main-main, mantan suami Maia Estianty ini menuduh Wikipedia English bersikap ngaco. Menurutnya, sang kakek memang seorang Jerman namun sudah menjadi warga negara Belanda yang bekerja di sebuah bank Belanda di Indonesia.

Ahh, entahlah gan... ane juga gak tau, ane gak mau pusing....
Ane mau tidur dulu yak, he he.... Bye.. Bye.. 


SUMBER UTAMA

0 komentar:

Posting Komentar