Quantcast

Rabu, 01 Februari 2012

5 Tudingan Miring kepada Angelina Sondakh

 

Kondisi Angelina Sondakh saat ini seperti menjadi 'bulanan-bulanan' saat dirinya 'diberondong' tudingan-tudingan miring. Apa saja tudingan yang ditujukan kepada Angie.

Berikut, ada 5 tudingan yang menyudutkan Angie. Mulai dari kegemaran Angie belanja online milyaran rupiah sampai dugaan selingkuh dengan pria berinisial 'N'. Berikut tudingan-tudingan yang disematkan kepada Angie, di luar kasus hukumnya:

1. Rencana Ceraikan Adjie Massaid
Pengacara Elza Syarif buka suara tentang rencana Angie menggugat cerai mendiang suaminya Adjie Massaid. Sontak tudingan itupun sontak menggegerkan masyarakat, apalagi melihat adem ayemnya hubungan rumah tangganya.

Bahkan kerabat Adjie, Linda Djalil juga sempat menyebutkan rencana cerai itu masih ada hingga Adjie menghembuskan nafas terakhirnya. Menurutnya, rumah tangga Adjie dan Angie sudah tak harmonis lagi.

2. Gemar Belanja Online Milyaran Rupiah
Terkuaknya rencana Angie untuk menggugat cerai mendiang Adjie Massaid ternyata memunculkan fakta-fakta yang bisa dibilangkan memojokan putri Indonesia 2001 itu. Salah satunya adalah kegemaran Angie belanja online hingga milyaran rupiah.
Bahkan hobinya itu juga sempat dibawa kepersidangan kasus hukumnya. Tak hanya itu, hobi nya itu juga dikabarkan menjadi alasan kenapa mendiang suaminya ingin sempat setuju untuk bercerai.

3. Tudingan Menelantarkan Anak
Selain terkuaknya kegemaran menghabiskan milyaran rupiah untuk belanja online. Kabar rencana perceraian Angie dan Adjie juga sempat memunculkan tudingan bahwa Angie tak becus mengurus anak-anaknya.

Perempuan kelahiran Australia itu dikabarkan lebih memilih hobinya berbelanja online dibanding harus mengurus anak-anaknya. Untuk semua tudingan yang ditujukan kepadanya, Angie membantah.

4. Hubungan 'gelap' Brotoseno
Setelah meninggalnya Adjie Massaid, Angie seperti memulai merajut kisah cintanya lagi dengan seorang pria.

Pria itu adalah Kompol Brotoseno. Apa ada yang salah dengan hubungan mereka? Mungkin hubungan percintaan itu lumrah dilakukan oleh setiap insan manusia, tapi menjadi 'aneh' saat hubungan mereka terkait dengan proses hukum yang sedang dilalui Angie.
Brotoseno merupakan penyidik KPK yang juga ternyata menjadi penyidik di kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Angie. Bahkan, Brotoseno dituding jadi duri di pernikahan Angie dan Adjie.

5 Kabar Selingkuh dengan Pria Berinisial N
Tudingan teranyar yang ditujukan ke Angie adalah muncul nama pria berinisial N yang kabarnya sempat menjalin cinta terlarang saat Angie masih berstatus istri Adjie Massaid. Wow, benarkah?

Di luar benar atau tidak kabar tersebut, yang pasti menambah rentetan tudingan miring yang disematkan kepada wanita kelahiran 28 Desember 1977 itu. Jadi apakah semua tudingan-tudingan itu benar dilakukan Angie? Mungkin hanya Angie dan Tuhan yang tahu.

Note; Perbedaan Angie dengan gueh;
Angie apes telah ketahuan korupsi, gueh sampai detik ini korupsi belum ada yang nangkep.. he he, Alhamdulillah.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar