Jumat, 10 Februari 2012

Foto Telanjang Ariel Peterpan dan Momo Geisha

Foto Akrab Kebersamaan Momo Geisha dan Ariel - Novrina Morita Sinaga atau yang akrab disapa Momo, vokalis Geisha, dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ariel (eks) Peterpan. Momo pun mengakui kedekatan yang terjalin tersebut. Lalu, benarkan Momo dan Ariel pacaran?


Foto Mesra Ariel Peterpan dan momo Geisha
Foto Telanjang Ariel Peterpan dan momo Geisha

Momo mengaku rutin mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun Momo menyanggah kedekatan itu merupakan hubungan spesial alias sebagai kekasih.

Kabar kedekatan Momo dan Ariel juga diikuti munculnya foto kebersamaan keduanya. Dalam foto itu Momo dan Ariel tampak akrab. Momo mengaku rutin mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun Momo menyanggah kedekatan itu merupakan hubungan spesial alias sebagai kekasih.

Kabar kedekatan Momo dan Ariel juga diikuti munculnya foto kebersamaan keduanya. Dalam foto itu Momo dan Ariel tampak akrab. Begitulah gan, seperti yang gue sadur dari detikhot dan kapanlagi.com.

Hoahhh, lalu mana foto telanjang Ariel Peterpan dan Momo Geisha ?
Cekibrot say,

Ini dia foto Ariel Telanjang!



dan
Ini Foto Momo Geisha


Note;
Sorry bro Ariel, foto ente keluar lagi...
Waka Waka, tenang ja bro, deh ane sensor tuh he he. Btw aniwew, ane salut bro ma ente, ente maha dasyat! ente benar2 playboy cap jempolan. Hehe. Sukes yak bro untuk kedepannya, ane adalah penggemar ente jaga. Buktikan lagi pada dunia, bahwa ada cinta di antara gemintang, sehingga menciptakan fatwa mimpi yang  sempurna...

Artikel Sangat Terkait;
Foto Ariel dengan Perempuan Misterius Berambut Panjang

8 komentar:

FOTO HOT mengatakan... ( Reply)

Tipu...

Wedding Foto mengatakan... ( Reply)

Bagus juga foto telanjangnya bro...

mbah nekad mengatakan... ( Reply)

@FotoHOt ama Wedding Foto...
mantafe dah ahhh, tepu-tepu lol

Cendol mengatakan... ( Reply)

wew yang bawah itu bukan momo. itu Mary Elizabeth Winstead

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

woww cendool... ente anak Kaskus yak?
koa bisa sik ente nulis nama cendol
gitu menggantikan anonim, wah hebat

Asmara Susanto mengatakan... ( Reply)

tapi 100% anjeng

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

okheh Pakdhe Asmara Susanto...
nyuwuwn ngapurone... ngampuri melaksake
ie e ha h h

ali topan mengatakan... ( Reply)

payah, gak ada..

Poskan Komentar