Quantcast

Selasa, 17 Januari 2012

CY atau Citra Yunita Sari, 33 - di tangkap karena sedang pesta sabu di kamar kos bersama kekasihnya Foe Sutanto alias Santo, 43.

foto syur citra yunitasari

Pedangdut yang terkenal dengan hits albumnya Biaya Cinta pada 2006 itu ditangkap aparat Kepolisian Sektor Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1). Di dalam kamar kosnya di Jalan Mangga Besar, Jakpus, saat tengah asik pesta shabu.

Penangkapan CY dan kekasihnya berdasarkan laporan masyarakat. Laporan itu menyebutkan jika kamar kos tersebut kerap terjadi pesta narkoba. Ungkap, Kapolres Jakpus, Kombespol Angesta Romano Yoyol, di Jakarta, Senin (16/1).

Dari tangan keduanya, polisi mendapatkan satu gram shabu, 100 gram shabu telah di siram air, dan bong penghisap yang baru saja digunakan keduanya. Setelah dilakukan tes urine, hasilnya menyatakan keduanya positif menggunakan shabu.

Polisi akhirnya menetapkan Citra dan kekasihnya sebagai tersangka pengguna dan pemilik shabu. Keduanya terancam pasal Undang-undang Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan dengan hukuman penjara 12 tahun.

Berikut foto-foto lain, Citra Yunita Sari ;

foto hot citra yunitasari
hot citra yunitasari
citra yunitasari syur

Terimakasih
Harap baca ; Artis Indonesia paling terkutuk 2011,

2 komentar:

Anonim mengatakan... ( Reply)

kontol?

Mbah Nekat mengatakan... ( Reply)

@anonim ???

Posting Komentar