Quantcast

Senin, 07 Desember 2009

I
Foto HOT Ciuman Nikita Mirzani dan Olga Syahputra 


Ihii, ada lagi nih gan! lagi hebboh 'ampe masuk berita infotainment hari ini! 
Nikita Mizarni bikin ulah lagi. Ketika yang lalu di temukan foto dirinya 'dipegang toketnya' sama Daus, kini kembali beredar foto dirinya yang sedang mencium komedian Olga Syahputra! seresett,

nikita mirzani ciuman sama olga

II
Gadis ABG Jadi Edan Ketika Melihat Orang Tuanya Main SEX di TV

Seorang gadis ABG berusia 15 tahun kaget setengah mati ketika menghidupkan TV pada suatu malam ketika dia terbangun dari tidurnya. Ia melihat Ayah dan ibunya di sebuah klub SEX. Dia juga melihat mereka sedang melakukan adegan sex Swinger (bertukar pasangan).

Ibu Gadis itu menggunakan stoking dan suspender sedangkan ayahnya berpakaian sebagai batman dengan mainan sex di tangannya.Mengetahui di tonton oleh anaknya, pasangan yang tinggal di munich, Jerman itu menjadi sangat malu dan menuntut RTL, pihak yang menayangkan adengan tersebut.

Namun pegadilan menolak permintaan ganti rugi atas gangguan kejiwaan yang dialami anak gadisnya akibat menonton adegan itu. Pengadilan hanya mengabulkan tuntutan Rp 2,4 juta.

"Saya memahami perasaan Anda, dan saya tidak ingin berada dalam masalah seperti yang Anda alami". kata ketua pengadilan Munich.


III
Pantat Cewek SPG Disemprot Sperma di Bus

Jakarta. Saat itu bis penuh sesak oleh penumpang. "Sesampai dikawasan pasar minggu, saya merasa pinggul ini ada yang mengesek-gesekan sesuatu!" 'Pas dilihat kebelakang, ada pria berusia 45 tahun. "Saya ndak curiga jadi saya biarkan aja", ungkap Mega. Beberapa menit kemudian, korban merasakan ada cairan yang membasahi bagian  belakang celana yang dipakainya.

Wanita yang berusia 25 yang berprofesi sebagai Seorang Sales Promotion Girl (SPG)  itu langsung menengok celana leggingnya yang basah dan tembus. Saat disentuh ia merasakan sesuatu yang lengket. Kata orang disebelah saya, pinggul saya di gesek oleh kemaluan cowok yang barusan turun.

Peristiwa terjadi pada bus Kopaja P 20 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (Jum'at 3/2/2012) malam. Merasa mengalami pelecehan sexsual, Mega melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut korban sekitar pukul 20, 30 dia pulang dari tempat bekerjanya di Mall Ambasador, Setiabudi, jakarta Selatan. Wanita cantik ini naik Kopaja jurusan Senen-Rangunan.



IV
Siswi SMP di Serang Diperkosa Tetangga

Serang, Banten: Gadis berusia 15 tahun, siswi kelas 3 SMP di ajak jalan-jalan ke pantai oleh teman prianya Rob (27 tahun). Belum sampai  pantai dia diajak kerumah Rob, lalu masuk ke kamarnya, di naikan keranjang dan di buka bajunya.

Hadehh, sresett brebett... hingga pemerkosaan itu terjadi...

Gadis ini telah di setubuhi secara paksa alias di perkosa. Aib yang menimpa siswi kelas 3 SMP ini terjadi minggu (13/11/2011) sekitar pukul 11.00 WIB, namun baru senin 26 Desember 2011 dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh pihak keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso ketika di konfirmasi membenarkan laporan tersebut. Kata AKP Doni, tersangka ditangkap di rumah kerabatnya di Kampung Tanggul, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang. "Sejauh ini tersangka masih dalam pemeriksaan. Jika nanti terbukti, tersangka akan dijerat UU Perlindungan Anak dikarenakan korbannya masih dibawah umur." ujar Kasat Reskrim, Senin.


V
Snakes Loved Blonde Tits
Ketika Ular Mencaplok Puting Si Bule

Busty blondes, we know guys love them, but who would have thought that snakes love them too? Got Milk?

A snake died of silicone poisoning after biting the breast of a model.
Israeli model Orit Fox was on Spanish TV's Telecino handling the snake when it latched onto her left breast.

The snake died.


nikita mirzani cium sama olga
nikita mirzani cium sama olga



Selesai
Note; Gambar ane pastikan sebagian adalah HOAX belaka! namun lirik berita-nya kayaknya sik bener, ane juga gak tau, he he - Ane sadur dari berbagai sumber. Uhuy!

0 komentar:

Posting Komentar