Quantcast

Minggu, 06 November 2011

Lady GaGa Lakukan Ritual Mandi Darah?


Tak hanya kontroversial di atas panggung, pelantun tembang Bad Romance ini ternyata juga punya kebiasaan aneh. Lady GaGa dikabarkan selalu melakukan mandi darah sebagai salah satu ritual pemujaan pada setan. Benarkah?

Seperti dilaporkan oleh The Sun, salah satu pekerja di hotel Intercontinental, London melaporkan bahwa penyanyi kontroversial tersebut telah meninggalkan cairan mirip darah dalam jumlah besar di bak mandi hotel. Karenanya, pihak hotel pun curiga bahwa GaGa telah melakukan ritual pemujaan pada setan dengan media darah tersebut.

"Lady GaGa meninggalkan sejumlah besar darah di kamarnya setelah menempati salah satu ruangan pada musim panas lalu. Kejadian ini telah dilaporkan kepada petugas...," ungkap salah satu sumber pada Truthquake.

Selain itu, sumber lain juga mengungkapkan bahwa semua staff hotel sangat yakin GaGa telah mandi dengan di sana, atau setidaknya menggunakan cairan itu untuk mendandani kostumnya yang selalu super aneh dia tas panggung.

Namun demikian, beberapa pihak berusaha berpikir positif dengan menyimpulkan bahwa air itu mungkin saja digunakan GaGa untuk mencuci kostum palsu yang dia gunakan di atas panggung. Hingga kini memang belum ada keterangan pasti tentang apa yang dilakukan GaGa dengan cairan mirip darah tersebut.

Terimakasih
SUMBER1   -   SUMBER2

0 komentar:

Posting Komentar