Quantcast

Senin, 13 Februari 2012

Inilah Kumpulan Artis Indonesia Yang Pernah Bugil, Zaman Dulu hingga Kini


Sejarah Artis Indonesia Bugil di Depan Kamera Sudah Ada Sejak tahun50-an (Jadul Story)
Sejatinya fenomena bugil-bugilan di depan kamera video atau potret-memotret di tanah air ini, adalah termasuk budaya lama yang telah turun temurun. Asoy geboy dong... hi hi. Bugil-bugilan yang menjorok ke ranah pornografi memang sangat sulit untuk di terjemahkan. Para pakar hukum pun di buat memble tak berdaya. Ahay, ini terbukti dengan pembuatan UU Pornografi yang terseok-seok, walau kini memang sudah terbundel dalam kitab undang-undang, namun faktanya tetap saja sulit untuk mengendralisasi  mana yang benar-benar porno dan mana yang budaya seni!

Coba lihat penari Bali yang tetek nya kelihatan.

Selengkapnya
Penari Bali bugil di Youtbe: Versi I atau Versi II;
Uhuy, berattt gan! kalau udeh ngomongin seni memang njlimet! Seni dan budaya adalah sebuah cita rasa yang di miliki oleh setiap insan yang notabene adalah orang-orang yang akan mendikte maju atau tidaknya suatu Negara.

Lihat karya sastra zaman dahulu bahkan hingga kini, banyak kita temukan sebuah karya yang sebagian orang mencibir dan berkata lirih “ih itu porno”. Antara lain sastra Mpu Tantular, Putu Wijaya sampai Djenar Mahesa Ayu dan Ayu Utami. hayoo sapa yang bilang sastra mereka porno ? Lihat ini gan...
Okheh, lanjut ke Artis Bugil!

Dimulai dengan nama Nurnaningsih!

Siapa Nurnaningsih? Wehh, gue coba bertanya sama nenek gue. Wihh.. dan jawabannya, ternyata dia bukan artis sembarangan! dia adalah artis besutan sutradara jempolan yang dimiliki Indonesia H. Usmar Ismail! Beliau adalah pelopor, yang melahirkan film Krisis, sebagai tonggak perfilman Tanah Air. Nurnaningsih pamer tubuh di film Harimau Tjampa (1954) yang melagenda di dunia sinema Indonesia.
Lihat potongan film  Harimau Tjampa yang telah disensor disini,

Sejak itu, kejadian ala Nurnaningsih berulang secara berkala. Dan kegemparan juga selalu terjadi.  Awal tahun 1970-an, lahir film yang melahirkan istilah bom seks bagi Suzana, Rahayu Effendi, dan Tuty Soeprapto.  Lalu di susul oleh Debby Cynthia Dewi, Yatty Octavia (yang tampil perdana langsung telanjang dada), Poppy Dharsono, dll.

Info : Bebarapa film original tsb, kini benar-benar sulit untuk di ‘terawang’, bagi agan yang ‘kebelet’ pengen ‘meraih’ film itu, silahkan ‘dobrak’ ‘gapura’ BSF (Badan Sensor Film, wakakakak). Saya yakin film asli itu, masih ‘mengendap’ disana. Sumber.

Di pertengahan tahun 80an, kembali muncul nama-nama seperti Ayu Azhari , Eva Arnaz, Kiki Famala, Febby Lawrence, Sally Marcelina, Inneke koesherawati, dll.


============
Klik Disini
a sampel to Yurike Prastika:
 SILAHKAN MASUK
Dan kini di zaman kita (gueh maksudnya, ihi hi hi) muncul artis artis bugil berikutnya, uhuy, antara lain Andi Soraya, Julia Perez, Dewi Persik

Hoaahh! dan teryata inipun berlaku pada dunia 'depan' kamera potret-memotret!  Hii hii, cekisrottt ;

===========
Silahkan
Berikut beberapa artis Indonesia yang pernah berfoto bugil, cekdingdong:
MASUK

Okheh, di sekian-kan dahulu tulisan gueh kali ini.
Tidak ada kesimpulan dalam tulisan kali ini, pokoke bugil memang maknyozzzz..... Hakh hakh hakh

Untuk 'Merefresh' sejenak sebelum 'masuk' lagi, baca ini gan ; Selamat Malam Lukisan Spanduk Film Ihii hii, tuh kan jadi ingat ma bioskop!, ya' udah untuk nostalgila silahkan di baca; Yasin: Berteman Cat dan Berkawan Kanvas  atau 'Matahari' dalam Senjakala Bioskop Permata.

9 komentar:

Ichsan Hamzah mengatakan... ( Reply)

itu gambar yg jadul dari film Bali tempo dulu ya ?

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

salah pakde Ichan Hamzah,
yang betul adalah: itu
gambar asli foto2 gadis
Bali tempo dulu.

diZoo mengatakan... ( Reply)

More Info Click Below :

Photo : Indonesian Bikini Umbrella Girls Collection, Luuuaarrrrrr biaassaaa......!!!!!

G-String : Sexy & Hot Girls Collection

Acara Bugil Rame-Rame.... di Indonesia Kah Ini....????

Kumpulan : Photo Artis-Artis Indonesia Bugil.... Wahh..wahh...!!!

Koleksi : Lingerie Hot Sexy Para ABG Berpose..

40 Photo : Belahan Miss-v Celebrity Dunia...HHmmmmm.....

Kumpulan : Baju Dress Pakaian Lady Gaga Yang Aneh Unik & Nyentrik

Video & Photos : Konser Seronok LADY GAGA Tanpa Bra.. Ngerriiiiii....!!!

Wajah-wajah Artis Indonesia Sebelum dan Sesudah di Make Up - in....

Sexy Girls : Indonesian Caddy Golf

Koleksi Photo & Video : Bintang Porno Asal Indonesia Yang Main Di Hollywood

HOTPANTS : Penampilan ABG Jaman Sekarang...So Sexy...

PEKERJA SEX KOMERISAL : Profesi Ataukah Ekspresi ....

HOT : Indonesian Hidden Camera ..... !!!

SUSU ABG & cAMERA, Mantaabbbb......!!!!

ABG Bugil Collections : Tren Atau Penyakit.....??? Sereemmmmm..........

Hanya Ada Di Indonesia....Gokillll....

Kumpulan Patung-Patung Seronok..Di Indonesia Udah Didemo...

Kelakuan Nakal Abg Saat Mandi... Paraaahhhh....

Nikita Mirzani : 94 Hot Photo....Sangat Beraniii...skalii...( Paling Komplittt )

Photo-Photo : Aksi Dugem ABG Jaman Sekarang, Liaarrr...!!!

50 Photo : Tante-Tante Yg Lagi Horny & Kesepian, Kenyanggg......

Koleksi : Photo & Video Hot SPG, Kompliittt...!!!

Melinda Rockblues mengatakan... ( Reply)

Koleksi Foto Bugil Yang Lebih Hot :



Cewek Cantik Montok Pamer Toge

Cewek Amoy Suka Pamer Meki

Kumpulan Cewek Montok Bugil

Cewek Bali Bugil Sambil Masturbasi

Exe PSG IGO Jakarta 

Kumpulan Foto Cewek Amoy Toge Bugil

Gadis Seksi Bugil Pamer Toket dan Memek Minta Di Entot

Koleksi Foto Ngentot ABG Mulus

Foto Cewek Kimcil Toket Montok

Sheila Prichilia mengatakan... ( Reply)

KUMPULAN FOTO BUGIL CEWEK INDONESIA



Koleksi Memek Perawan Montok Merah dan Becek

ABG SMA Pamer Meki dan Itil Ngaceng

Ekpresi Puting Susu lagi Ngaceng

Pose ABG Binal Sebelum Di Entot

Kumpulan Cewek Berjilbab Pamer Memek Dan Toge Ngentot

Kumpulan ABG SMP Toge

1001 Puting Payudara Merah NGaceng

Foto Bugil Novi Amelia

Ngentot Pramugari Hot Dan Seksi Indo

Koleksi Foto Cewek Bugil Bertatto

Memek Becek ABG SMP

Kumpulan Gambar ABG Ngentot

Gadis Desa Montok

Toket Gede Cewek Cantik Penuh Cupang

Ayam Kampus Putih Mulus Toge Minta Di Entot

Memek Tembem dan Toket Gede Tante Cantik Asli Indonesia



KUMPULAN FOTO BUGIL ARTIS



=============================================



KUMPULAN VIDEO BOKEP PORNO INDONESIA



Rintihan SPG Toge Ngentot Sama Bos

ABG Nyepong Crrroooot Di Mulut

Asiknya Ngentot Sama Pacar Temanku

Ngentot Toge Sekretaris Cantik Sama Satpam

Ayam Kampus Ngentot Sama Om Dikosan

Ngentot Memek Becek Tante Girang Muda dan Cantik


jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

sedot

Ajiro Husaka mengatakan... ( Reply)

ADULT SHOP PRIA .............................................................................................
Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
Boneka Full Body Asli Cantik
Vagina Getar Goyang Suara
Vagina Pinggul Getar Goyang Suara
Vagina Elektrik Bulu Getar
Alat Bantu Sex Vagina Getar

ADULT SHOP WANITA .............................................................................................
Penis Elektrik Telor Tempel
Penis Mutiara Maju Mundur
Penis Elektrik Ikan Pinggang
Penis Silikon Elektrik Getar Goyang
Alat Bantu Sex Penis Tekuk Silikon
Alat Bantu Vibrator Multi Use Scent

PRODUK LAIN-LAIN .............................................................................................
VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm)
Celana Hernia Magnetik
Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
HAIR REMOVAL "Obat Perontok Bulu" Permanen
Obat Peninggi Badan USA No.1 (Obat Paten)
Dan Masih Banyak Produk Kami Yang Menarik


ADUL SHOP TERPERCAYA SEJAK 2010
Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

Kunjungi website Kami : Dildopasutri.com




*** http://www.dildopasutri.com ***

John Reval mengatakan... ( Reply)

pg sobat

PUSATOBAT-PRIAPERKASA.COM mengatakan... ( Reply)

1.DOWNLOAD Video Porno Jenifer Duhn Terlengkap 3gp

2.DOWNLOAD Video Porno Ariel NOAH & BCL 3gp

3.DOWNLOAD Video Porno Ariel NOAH & Aura Kasih 3gp

4.DOWNLOAD Video Porno Angel Lelga Full 3gp

5.DOWNLOAD Video Porno Nikita Willy & Diego Michelle 3gp

6.DOWNLOAD Video Porno Anak SMU Terkomplit 3gp

7.DOWNLOAD Video Porno Para Pejabat Indonesia & Artis Terlengkap 3gp

8.DOWNLOAD Video Porno Indonesia Full 3gp

9.DOWNLOAD Video Porno Artis Indonesia Full 3gp

10.DOWNLOAD Video Porno Anak SMP Full 3gp

11.DOWNLOAD Video Porno Indonesia Ngintip Terlengkap 3gp

Posting Komentar