Quantcast

Senin, 02 Januari 2012

Keuntungan dari Google SEO

Berikut beberapa keuntungan yang Anda dapat dari dari SEO Google. Dengan berada pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian untuk subyek tertentu, akan memberikan keuntungan ganda bagi perusahaan pemasaran via internet. Berikut ini adalah beberapa keuntungan tentang cara untuk memperoleh ratusan ribu pelanggan dalam waktu singkat melalui Google SEO, yaitu:

1.       Meningkatkan Pendapatan
Penggunaan SEO dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan uang. Situs/web Anda akan menjadi lebih terlihat dan tersedia untuk beberapa pengunjung di seluruh dunia sehingga akan membantu Anda untuk mendapatkan pengembalian investasi secara cepat. Selain itu, juga dapat menstbilkan keuangan Anda dengan cepat. Bila dibandingkan dengan PPC (Pay Per Clik), pengeluaran dan biaya yang tidak terduga adalah konstan dan positioning jangka panjang adalah keuntungan lain ketika bias berada di peringkat atas pada mesin pencari setelah Anda benar-benar menagtur dan mengoptimalkan situs web.

Anda bias meningkatkan kemampuan untuk bias mendapatkan penghasilan yang lebih dengan tetap terlihat pada peringkat yang tinggi di search engine. Hehe, ketahuilah kawan: Menurut riset dari berbagi sumber  mengurai bahwa: Dari sekian banyak pengguna mesin pencari paling banyak hanya akan melihat halaman pertama atau kedua. Untuk itulah Anda harus mendorong mereka agar segera ke situs Anda dengan menggunakan alat dan pendekatan yang tepat (Ikuti terus tulisan saya ini, segera Anda akan mengetahui rahasia-rahasia sukses SEO Google!)

2.       Mendapatkan Pengunjung Tetap
Bila dibandingkan dengan menggunakan iklan acak (yang hanya akan menargetkan beberapa ribu orang online dengan harapan mereka bahwa beberapa dari mereka akan membeli atau tertarik dalam perusahaan Anda), SEO akan membantu Anda untuk mendapatkan lalu-lintas bertarget. Atinya adalah benar-benar akan mendapatkan pengunjung yang tertarik pada produk Anda, layanan, atau topik tulisan Anda.

Jika hari-hari yang lalu Anda melakukan promosi atau kampanye terakhir selama 24 jam sehari dan selama 7 hari seminggu nonstop! –  Saya jamin!! Setelah Anda menaklukkan SEO, setiap saat atau bahkan sepanjang hari, akan tetap dapat dilihat oleh target pasar atau penggemar tulisan-tulisan Anda. SEO secara terus menerus akan bekerja untuk Anda, bahkan ketika Anda jauh dari internet!!

3.       Penghematan Biaya
SEO adalah salah satu cara yang termurah untuk memasarkan produk atau jasa Anda. Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak iklan dan afiliasi. Anda hanya perlu untuk memperbarui konten situs, menggunakan judul yang tepat, dan meta tag. Pastikan bahwa konten Anda adalah unik dan mudah dibaca bagi pengunjung. Loading halaman pun juga akan lebih cepat karena dioptimalkan dengan file yang biasanya lebih kecil dan download pun akan lebih cepat (Ini semua di backup oleh Google, mau bukti ? silahkan Anda download file Mp3 atau apa saja dari internet yang bersumber dari dua situs yang salah satunya ada di halaman depan search engine). Jika blog atau web Anda menyewa server, jelas ini menekan biaya server dan permintaan. Hehehe, berarti dengan menggunakan SEO, Anda akan mendapatkan peningkatan aksesibilitas!

4.       Tetap Terlihat
Bila menggunakan SEO, Anda dapat mengharapkan visibilitas mereka agar dapat meningkat secara signifikan. Search engine juga bisa menavigasi dan merangkat ke halaman Anda dngan mudah. Semua halaman harus dapat diakses oleh mesin pencari sehingga situs Anda akan sangat mudah untuk dicari mesin, yaitu dengan ketepatan mengatur indeks. Anda juga akan meningkatkan kegunaan sehingga pengguna dapat menikmati masa kunjung mereka dan memperoleh pengalaman lebih.

Mesin pencari pada umumnya tidak mencari keuntungan secara langsung dari hasil pencarian organic. Pendapatan usaha mereka diperoleh dari iklan yang ditampilkan pada bagian atas atau samping hasil pencarian organic tersebut. Bagi perusahaan yang kurang berhasil menerapkan strategi SEO, alamat situsnya tidak akan berada pada posisi teratas dalam hasil pencarian organic, meskipun masih memperoleh pengunjung dengan beriklan pada mesin pencari tersebut. Hehehe, gmana? Bingung?? Hehe, untuk sub topic yang ini…. Di lain waktu akan gueh bahas lagi lebih detail… its Coming soon… www.terselubungcelanadalam.blogspot.com

… to be continued

0 komentar:

Posting Komentar