Quantcast

Kamis, 01 Desember 2011

Hot Bodyguard Sexy dari China

Wanita bukanlah makhluk yang lemah ini bisa dibuktikan dari Naked Killer. Sebut saja Madam M , ketua dari organisasi pembunuh bayaran. Sangat pintar namun sekaligus kejam. Yang ada dalam pikirannya hanyalah mengumpulkan sebanyak - banyaknya bibit baru gadis muda untuk dilatihnya menjadi pembunuh profesional.

Mereka pun harus bermain petak umpet dengan CIA , bahkan harus saling membunuh sesama rekan!. Hingga selama hampir 5 tahun, hanya 3 wanita saja yang bertahan dalam organisasi ini, selain Madam M, Charlene, Katt.

Yap’ film Action berbalut sexy ini diperankan oleh Maggi Q. He he he, ini film say. Saya fikir tidak ada dalam kehidupan nyata. Weeallaah, saya salah!. Ternyata ada dalam kehidupan nyata, Are you ready?  cekdingdong say ;

Minggu pertama pada januari 2012 kemarin, Sebuah fenomena yang kami tangkap dari sesi pelatihan perempuan-perempuan cantik asal negeri tirai bambu 'China' yang menjadi  pengawal (bodyguard) dari Konsultan Tianjiao Pengawal / Keamanan Khusus Terbatas. Wow, hot, sexy, panas dan tentunya cadas, wakakakakaakak....

Eksklusif langsung dari
Hainan Sanya, daerah tropis di ujung selatan China. 

Get Action say;


Instruktur menunjukkan belas kasihan kepada pengawal perempuan.

Para pengawal wanita cantik berkumpul di pantai di Hainan.

Perusahaan Khusus Tianjiao Bodyguard akan mengirimkan anggota regu pengawal perempuan ini dengan kinerja terbaik untuk Keamanan Internasional Akademi Israel untuk menjalani pelatihan keterampilan yang lebih profesional lagi.

Instruktur mengawasi pengawal perempuan 
yang berlari di atas hamparan pasir putih pantai.


Para pengawal perempuan ‘jalan bebek’ merayap di lutut mereka.


Para wanita pengawal dalam pelatihan ‘tangga manusia’.

 
Seorang anggota tim perempuan menginjak perut rekan yang lain.

Instruktur mengawasi pelatihan ‘menahan nafas’.

Instruktur menghukum anggota tim perempuan yang 
tidak bisa melanjutkan dengan memercikkan air padanya.

Para wanita pengawal membawa kayu gelondongan yang besar.

Membawa kayu gelondongan di dalam air.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada peningkatan permintaan untuk profesi pengawal perempuan di Cina, dan pelatihan untuk pengawal perempuan juga menjadi topik perhatian bagi netizen. Melalui kamp pelatihan pengawal wanita, wartawan ini menemukan bahwa mereka yang berpartisipasi dalam skrining dan pelatihan adalah gadis yang sangat luar biasa yang siswa terbaik yang mengambil jurusan di bidang keuangan, hukum, hubungan masyarakat, dll, 


Wow dan rata-rata, setiap gadis itu mempunyai paras yang  cantik.

Menurut orang dalam: Klien untuk pengawal wanita sangat khusus, semua milik usaha dan bisnis pertunjukan kalangan masyarakat tinggi, sehingga pengawal harus benar-benar siap secara fisik dan mental. Oleh karena itulah mereka harus ‘lulus’ tujuan akhir.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada peningkatan permintaan untuk profesi pengawal perempuan di Cina. Banyak pemilik bisnis dan selebriti perempuan lebih memilih asisten keselamatan perempuan dan sopir keselamatan perempuan untuk melayani sebagai pembantu mereka.

Wow, menurut statistik dari departemen terkait - permintaan untuk pengawal perempuan di China selama 5 tahun ke depan akan mencapai setinggi 600.000 orang. 

Hadehh, gmana say?? Wakakakakakk, Cadazzzz...
Bener-bener mirip sama film Naked Weapon, coba lihat ini ;


Terimakasih
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar