Quantcast

Jumat, 27 Januari 2012


Pengaruh minuman keras itulah yang diduga menyebabkan Afriani kehilangan konsentrasi dalam mengemudi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji mengatakan, jeda waktu antara Afriani cs memakai narkoba jenis ekstasi dengan kecelakaan tak begitu lama.

Pasalnya, Afriani menghadiri pesta ulang tahun temannya di sebuah hotel di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, hanya dua jam, mulai pukul 20.00 sampai 22.00. Sisa waktunya sampai kecelakaan digunakan dengan mabuk-mabukan dan mengonsumsi narkoba.

"Usai dari hotel mereka bergegas ke sebuah cafe di wilayah Kemang. Dan disinilah tersangka minum Wiskhi dan bir hingga jam 02.00 dini hari," ujar Nugroho, saat dihubungi Senin(23/1/2012).

Dari cafe di daerah Kemang, Apriani dan kawan-kawan lalu masuk ke sebuah diskotek dan klab malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Penyebab kecelakaan hingga tersangka out of control (kehilangan kendali, red) dalam mengemudi itu karena dia berada di bawah pengaruh minuman keras," tegasnya. [mah]

 Afriani Susanti
 Afriani Susanti

Yap,sebenarnya siapa Afriani Susanti?
Yesh, Afriani Susanti adalah sosok wanita yang memang dekat dengan beberapa artis.
yuhuu, inilah beberapa foto dirinya dengan beberapa artis nasional :

 Afriani Susanti
 Afriani Susanti
 Afriani Susanti

Okhehh say, tidak ada yang penting dari ini semua, selain berdo'a bagi arwah para korban, agar diterima di sisi Yang Maha Kuasa serta tabah bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Dan buat Afriani sendiri, semoga dapat mengambil pelajaran dari ini semua.

Kini pihak terkait sedang memproses pelanggaran hukum ini, semoga semuanya berjalan dengan lancar. Yuhuuu....

Sekian dan Terimakasih
terselubungcelanadalam

0 komentar:

Posting Komentar