Quantcast

Senin, 02 Januari 2012

7 Langkah Penting Pendekatan Google SEO

Langkah pertama adalah memakai frase kata yang tepat. Anda pikirkan bahwa SEO adalah makanan yang harus dimasak. Kata kunci dan frase yang unik adalah bahan masakan Anda. Frase yang unik adalah masalah kunci untuk sebuah SEO yang baik. Langkah ini meliputi:

1.   Pengembangan proposisi tentang pekerjaan yang dilakukan oleh pelanggan atau masyarakat, yaitu apakah yang akan Anda jual atau promosikan secara online, bagaimana menemukan situs Anda, dan meyakinkan mereka agar melakukan bisnis dengan Anda.
2.  Anda harus menemukan kata kunci. Untuk menemukan kata kunci, Anda terlebih dulu harus menghasilkan daftar panjang tentang kata-kata pencarian yang mungkin dan frase yang mungkin di gunakan oleh palanggan Anda, bahkan dengan menggunakan kata kunci yang dipakai pesaing Anda sebagai panduan.
3.    Daya tarik kaya kunci adalah melinbatkan keseimbangan dan daya popularitas atau daya tarik yang melekat pada setia kata atau frase.

Langkah kedua adalah melakukan anlisis yang jelas agar membantu Google menemukan halaman Anda dan mengindeks semuanya secara benar. Langkah ini meliputi:

1.  Bagaimana agar Google mnemukan halaman Anda? Langkah pertama yang penting Anda dalam melakukan pengindeksan adalah bagaimana mempelajari prinsip kerja Google Spider, Googlebot, dan bagaimana menggunakan Sitemaps untuk memulai, memantau, dan mengelola analisis melalui situs Anda.
2.    Menyiapkan website baru yang berisi informasi penting untuk webmaster baru tentang cara bagaimana dank e mana agar meng-host situs Anda dan bagaimana memilih nama domain Anda.
3.    Mengelola situs yang menjelaskan tentang cara untuk memindahkan situs Anda ke web host yang baru atau beralih ke domain baru tanpa memiliki dampak negatif pada website Anda.
4.   Struktur situs dan navigasi akan mengacu kepada bagaimana struktur situs hingga ke kedalaman yang tepat, serta memfasilitasi pelacakan efektif, termasuk optimalisasi struktur direktori Anda, nama file, dan ekstensi file.

Langkah ketiga adalah memakai link. Mengutamakan halaman web yang Anda miliki adalah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merebut posisi top rangking. Dengan memakai link yang dimanejemen secara baik, akan membangun situs yang baik pula. Langkah ini meliputi:

1.     Mempelajari bagaimana alur algoritma Google Ranks bekerja.
2.     Optimalisasi Off-Page, yaitu mencakup strategi untuk membangun kata kunci dan link teks ke halaman Anda dari situs lain sehingga kualitas dan kuantitas link Anda akan melebihi orang-orang pesaing Anda.

Langkah keempat, adalah mengutamakan halaman web Anda, termasuk mengembangkan frase kata ke dalam website Anda dan memanipulasi Google Search Engine Result Pages (SERP). Langkah ini meliputi:

1. Bagaimana Google akan melakukan penyimpanan? Anda harus memahami tentang bagaimana Google akan menyimpan konten dalam indeks pencarian.
2.    Pada halaman optimalisasi, semua tentang SEO seperti copywriting metadata, tag, halaman teks, dan elemen lainnya pada halaman web, harus diatur dengan baik.

Langkah kelima adalah memperhitungkan biaya. Biaya yang dimaksud adalah biaya yang dipakai untuk mempromosikan website milik Anda saat melakukan iklan di search engine.

Langkah Keenam adalah mempersiapkan map. Google dilengkapi dengan fitur Google Map dan Google Earth yang dapat membantu Anda untuk meraih posisi top rank pada search engine Google.

Langkah Ketujuh adalah tracking dan tuning. Anda sebaiknya memakai tool-tool Google yang seperti Google Analytics dan Google Webmaster Tools untuk memantau perkembangan rank website Anda di search engine Google. www.terselubungcelanadalam.blogspot.com

… to be continued

0 komentar:

Posting Komentar