Quantcast

Minggu, 01 Januari 1995



Semalam atau tepatnya tadi pra ba’da subuh tgl 16 Desember 2011. Saya browsing dan menemukan artikel dengan tajuk “mendatangkan-10000-pengunjung-per-hari-ke-blog” (judul sengaja saya samarkan, namun intinya yak seperti itu : cara mendatangkan-10000-pengunjung perhari ke-blog).

Dalam artikel itu merekomendasikan dua situs yang saling berbagi Visitor (pengunjung) dengan jumlah yang tidak masuk akal, yakni 10000 orang!.

Berikut saya copas langsung dari halaman situs yang bersangkutan;

====================
1.Surf Traffic Exchange
Situs traffic exchange paling lama aktif ini paling banyak membernya, kunjungan harian dari situs ini mencapai 250 - 500, tergantung jumlah surfing kita, sekali daftar kita bisa menambahkan 2 situs sekaligus, waktu surf cukup lama 15 detik. Dan kalau sudah login silahkan catat URL surf anda, agar kalau anda mau surf gak perlu login lagi, tampilan url nya seperti ini : http://www.surftrafficexchange.com/activate.php?ac=839815&i=787, silahkan dicoba untuk mengetes Auto Surf ini
Tertarik daftar untuk mendapatkan traffic abal-abal dari situs ini, silahkan cari di mesin pencari keywordnya "Surf Traffic Exchange"


2.AutoSurfPro
Situs auto surf ini caranya gak jauh beda dari situs nomer satu diatas, cuma kita hanya mendapatkan 2500 kredit saja. Situs paling banyak dipakai blogger ini sering dijadikan sebagai pendongkrak traffic ke blog kita, cuma situs ini lebih lama 1 detik yaitu 8 detik. Untuk daftar, silahkan cari di mesin pencari keywordnya "AutoSurfPro"


Tips sukses mendapatkan banyak traffic ke blog kita adalah dengan cara mendaftar kedua situs tersebut, dan luangkan 1 jam saja untuk surf, dan ingat, gak kayak PTC yang nunggu timer habis lalu kita klik kode, maka di auto surf ini kita tinggalkan saja maka situs ini bekerja otomatis mendatangkan traffic dari membernya, dan tentunya juga ke blog kita, bagaimana? Mudahkan mendatangkan traffic ke blog kita.
====================

Mendadak sayapun khilaf, dan tampa tending aling langsung ikutannn, hihihi.
Singkat kata singkat cerita, proses registrasi berjalan dengan aman dan terkendali.

Namun dari ini semua saya menemukan fakta-fakta baru...

0 komentar:

Posting Komentar