Quantcast

Minggu, 01 Januari 1995

Yak, inilah goib. Sangat fenomenal sekali. Hihihi, mentang-mentang kita bermain didunia maya teryata banyak pula yang aneh-aneh disekitar kita. Terbukti, ini adalah kehebatan dari manusia itu sendiri, sebagaimana telah di riwayatkan bahwa fitrah manusia adalah berakal.




Bagaimana tidak hebat? Teryata kaum kita telah sanggup membuat software aplikasi internet atau mungkin bahasa kerennya "situs social bookmark" untuk menciptakan visitor (pengunjung) yang tak berwujud hingga mencapai 10000 orang untuk mendatangi blog site kita! Hihihi, cara seperti ini dalam dunia persilatan di dunia Internet di kenal dengan nama AutoSurf Blog.

Jumlah poin yang kita dapat itulah yang akan disamakan dengan jumlah kunjungan balik dari pihak Surf Traffic Exchange itu sendiri. Istilah dia adalah kredit.
Wow, mungkin kata itu mesti keluar dari bibir ini! Hihihi, untuk mensiarkan rasa takjub yang tercipta dari ini semua.

Tulisan ini adalah sekuel dari tulisan pendahulunya, yaitu:  
Wow!,Cara Mendatangkan 10000 Pengunjung Ke Blog Dalam Sehari!.
====================


Mendadak gueh-pun khilaf, dan tampa tending aling langsung ikutannn, hihihi.
Singkat kata singkat cerita, proses registrasi di Surf Traffic Exchange berjalan dengan aman dan terkendali.

Namun faktanya tidak demikian ditulisan sebelumnya tersirat bahwa waktu surf cukup lama 15 detik. Ini artinya “ yah, paling lama-lamanya yak 15 detik dehh..” . Hihihi, teryata dusta!. Setelah gueh coba satu site yang gueh jelajahi membutuhkan waktu rata-rata hampir 1 menit bahkan ada yang lebih lama dari itu. Dan sialnya lagi, terkadang penjelajahan itu berhenti total ketika penjelajahan baru berjumlah 15 atau 20 site, sehingga gueh kembali mengulang dari awal! Wakakakakk, repot baget deh pokoke...

Hiihihi, walau jumlah kredit tidak hilang, namun ini semua membutuhkan waktu hampir 3 jam. Woaaa, untungnya rokok gueh masih banyak, sehingga penjelajahan itu tetap membuat bete :P 

Dan apesnya lagi dalam waktu 3 jam itu gueh hanya mendapatkan kredit 153 saja.
Yap, 153 tidak kurang dan tidak lebih!



Apakah kesalahan ini terletak pada jaringan gue yang lemot?, sehingga penjelajahan itu tidak maksimal?? Ah, jawabannya tentulah tidak. Sebab waktu gueh “bermain” dengan Robot  Surf Traffic Exchange adalah sebelum subuh dini hari, dimana waktu yang ideal untuk “menari-nari”.

Sedangkan sudah logika sekali, setiap situs yang gueh jelajahi tersebut pastinya mempunyai masalah-masalah loading tersendiri, misal ada banyak situs yang tidak smart dalam mengelola situsnya tersebut dengan menampilkan gambar-gambar ber-size berat sehingga membuat waktu loading menjadi galau layaknya remaja yang sedang putus cinta....

Heheehe ini fakta: Dari sekian banyak situs yang gueh jelajahi banyak sekali gueh temukan situs-situs yang brekele dari lokal maupun interlokal.

Judul tulisan saya ini adalah
Robot  Surf Traffic Exchange Tidak Beda Dengan Setan.
Hihihi, ada kata-kata setan dalam kalimat itu. Suer brother, ini bukan kata makian untuk Robot  Surf Traffic Exchange  yang telah mempecundangi gueh dengan hanya memberikan kredit 153 saja.

Wakakakkakk, bukan bukan itu. Gueh tulis setan karena inilah goib. Sangat fenomenal sekali. Robot  Surf Traffic Exchange aplikasi internet untuk menciptakan visitor (pengunjung) yang tak berwujud.

Yap,
Walaupun hanya 153 dalam 3 jam, 
namun suer deh, memang tak terbukti traffic itu ada!.


Pertanyaannya:

0 komentar:

Posting Komentar