Quantcast

Senin, 05 Desember 2011

Alhamduliilah nih cing sesuatu banget, ilmu pengetahuan saya kian hari makin bertambah aja nih khususnya di dunia blog-blog-kan ini, hi hi hi.

Okeh, kini saatnya untuk berbagi...

Saya membuat blog ini tepatnya ditengah-tengah bulan suci ramadhan1432 H yang lalu. Emm, berarti baru 3 bulanan gituh. Namun Alhamduliilah sesuatu banget dalam kurun waktu tsb, Widget pangerank dari Google dan Alexa sudah menunjukan tanda-tanda ke-pro-annya terhadap blog saya ini, hihihi.

Dalam kurun waktu yang relatif singkat tsb,  Widget pangerank dari Google memberikan angka1 yang menandakan bahwa blog saya telah dikunjungi oleh hampir 90.000 orang. Sedangkan Widget pangerank Traffick rank dari Alexa telah menyusut sampai 1,024,731. Hihihi..

Memang sik khusus Widget pangerank Alexa ini memang belum memuaskan. karena masih ada angka 1 diepan 6 huruf dibelakangnya. Sehingga masih banyak fitur dari google atau pengelola site besar lainnya bahkan Alexa sendiri yang belum bisa saya maksimalkan dalam blog saya ini.

Tapi bagiku itu sudah cukuplah untuk memuaskan hati ini, karena sampai tulisan ini ditulis total pengungjung saya sudah 100.389 orang. Hihihi, keren kan?
Hanya dengan waktu 3 bulan total pengunjung 100.389!
Ups! itu data palsu gan. he he he. ini data Aslinya =
100.389 dikurang 596 =  99793 dikurang lagi 153 hasil akhir 99640;

Jadi; Hanya dengan waktu 3 bulan 
total pengunjung www.terselubungcelanadalam.blogspot.com
adalah 99.640 orang!

Haahh?? masakk sik?
Iyya-lah, ngapain juga gue bohong! sudah banyak dosa gak mau nambah lagi ah... hihihi.

Dan yang membuat gueh bangga, semua traffik ini berasal dari hati.
Woaahh, istilah apalagi tuh "traffik ini berasal dari hati ? 
"Ha ha ha, maksudnya gini cing.

Traffik ini alami. Bukan bantuan Robot atau mesin! 
langsung berasal dari klik-an mouse si pengunjung blog gueh ini.
Kecuali angka yang 153 diatas itu. He he, itu gueh khilaf. Gueh mendapatkan dari robot. (khusus traffik dari robot ini, silahkan baca tulisan saya yang ini).

Bagaimana rahasia mendapatkan traffik dan visitor  seperti ini, silahkan Anda melihat tulisan saya yang lainnya:


================
Note:
Blog pertama yang saya jadikan acuan dalam mempelajari dunia blog-blog-an ini 

adalah situs ini dan ini. Silahkan Anda menimba ilmu disana.
_terimakasih_

0 komentar:

Posting Komentar