Senin, 05 Desember 2011

Baru-baru ini gueh tertarik akan domain yang dipunyai oleh seorang anak negri (100% Indonesia) hehe. Bukankah mencintai produk dalam negri itu lebih kelihatan nasionalis? Hi hi hi, yap begitulah dongeng para tokoh abstrud sebelum tidur.

Sebelum gueh mencoba dan menulis untuk berbagi kepada Anda. Izinkanlah gueh menulis dan berbagi tentang yang ini dulu.
Produk ini telah menolong gueh dalam mendatangkan traffic dan visitor di blog ini. Maka dari itu, tidaklah layak jika gueh menulis produk yang lain sebelum menulis tentang Plipeo.com. 
Hi hi, tidak lain dan tidak bukan sebagai anak bangsa yang beradap sudah selayaknya kita menghormati dan menyanjung siapa penolong kita. Wakakakk, bukankah begitu cing ??

Plipeo.com adalah Layanan Social Traffic Exchange GRATISAN yang dikhususkan untuk para blogger. Plipeo menghubungkan Blog sobat ke blog lainnya yang sudah menjadi jaringan dari Plipeo.com dan sudah banyak yang menggunakan layanan ini karena mampu meningkatkan Traffic hingga 300%! serta mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog anda. Yap setidaknya itulah kata mas o-om.com.

Walaupun faktanya, gueh hanya mendapatkan visitor (pengunjung) dengan rata-rata 100 visitor dalam sehari bahkan terkadang hanya puluhan!
Tapi tak apalah, hihihi. Gini ajah prinsipnya cing. Syukurilah apa yang telah didapat, walau sedikit. Ntu masih mending-lah, daripada kagak sama sekali! Ha ha ha, manyun deh :D

Okeh, itu prinsip yang pertama, lalu yang kedua:
Walau sedikit atau bahkan hanya 1 visitor, tak apalah. Karena itulah penjaga kestabilan blog kita dimata blog-blog besar sang penguasa! dalam hal ini tentunya www.google.com. Bayangkan apa kata dunia kalau blog kita tidak ada yang “bertamu” sama sekali barang satupun? Wahh bisa di cibir mbah google tuh.. hihihi :P

Tak usah muluk!,
minimal target kita adalah 10 visitor saja dalam sehari melalui Plipeo.

Yap, itu kalau tujuan kita hanya menjaga kestabilan blog. 

Lalu bagaimana cara agar kita mendapatkan pengunjung yang luar biasa dari Plipeo ? Misal 300%!, seperti apa yang telah diungkap mas o-om.com diatas itu ?,
Karena alasan utama gueh adalah tidak semata-mata untuk menjaga kestabilan blog melainkan untuk mendongkrak traffik yang lebih banyak lagi! ??

Hihiihi baiklah, jawabannya ada disini : Meningkatkan Traffic 300%! Dari Plipeo!
Lalu kalau mau daftar menjadi member Plipeo gimana ? Cepat lari kesini :P


0 komentar:

Poskan Komentar