Jumat, 07 Oktober 2011



Ho ho, dari pada tensin bro?,
Inilah Cara Berhenti dari pelukan Robot  Surf Traffic Exchange
Wakakakkakk, sesuai dengan judul,
maka kata-kata pendahuluan dari tulisan kali ini adalah:
“Kalau Anda gak mau tensin dan sangat menyadari akan ke khilafan itu,
hayuk mari berhenti bersama-sama :D “


Namun jika Anda masih ingin berlama-lama “tensinnya” dan enggan untuk “kembali kejalan yang benar” alias keukeuh masih ngeyel untuk tetap menjadi pengikut Robot  Surf Traffic Exchange silahkan saja, wuahaa haa haa, siapa juga yang mau ngelarang-ngelarang?

Hihihi, pokoke gini deh intinya:
Jika mau tahu cara melepas cengkraman dari Robot  Surf Traffic Exchange, silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Note:
Untuk Informasi tambahan, gambar berikut adalah akun saya di Surftrafficexchange.com yang kedua. Haahahaha, semata mata ini bukan ketagihan, hanya untuk tujuan "print screen" agar lebih memudahkan pemahaman Anda tentang tutorial ini (sedangkan pada akun yang pertama, karena saya telah mendeletnya, maka tombol itu hilang (Gb:1C))  :

Untuk keluar (logout) atau berhenti dari member Surf Traffic Exchange, syarat mutlaknya adalah Anda harus mendelet (remove) nama situs blog Anda dari aplikasi software Surf Traffic Exchange ini.

Lihat gambar 1A dan 1B, berikut ini:




Upss...
Sebenatar sobatttt....
Wakakakkakakkk, Apakah Anda benar-benar yakin untuk mendelet keberadaan situs Anda dari keanggotaan Surf Traffic Exchange??

Kalau yakin dan memang sangat yakin untuk kembali kejalan yang benar, silahkan remove.....

Namun kalau Anda masih ingin tersesat dan terus "bermain-main" dengan Robot  Surf Traffic Exchange, sebaiknya tunda dulu kegiatan delet mendelet itu. Mengapa ???

Karena setelah Anda mendelet sekali, lalu suatu saat ingin bergabung kembali (walau dengan acount yang baru). Anda akan masuk dalam daftar tunggu "waiting", yang bearti= berapapun kredit yang Anda dapatkan, tidak akan bisa di alokasikan ke blog Anda selama blog kita tersebut belum di Approve oleh pihak Surf Traffic Exchange.Silahkan dilihat kembali gambar 1A.

Sangat berbeda dengan yang saya alami, saat mengunakan akun yang pertama. Yap saat itu juga, kurang lebih 1 menit acount saya  langsung diaktifkan  (di Approve) oleh pihak Surf Traffic Exchange. Walau hasil yang 153 itu sama sekali tidak dialokasikan ke blog saya.


Namun jika Anda mau bersabar, mungkin saja setelah 5 atau 6 hari acount Anda akan segera di Approve oleh oleh pihak Surf Traffic Exchange, dan kredit itu terkumpul banyak, sehingga blog Anda akan kebanjiran Traffick. :D

BERSAMBUNG
Untuk mengikuti kelanjutan dari tulisan ini, silahkan menuju ke

0 komentar:

Poskan Komentar