Quantcast

Rabu, 17 Agustus 2011

Gila Itu Indah

 
Pernahkah kalian ketemu orang gila? oke, kita perhalus saja, orang "gak waras"?
baik itu di jalanan, pasar2, ataupun hotel.. okeh, yang di hotel mah bukan orang gila.. tapi orang maen gila.. (-.-")>

Nah, kali ini gw mo bahas soal TONI BLANK. Siapakah dia?? mungkin buat orang jogja dan sekitarnya sih udah tau dan mungkin sering liat mas Toni Blank ini jalan2 di kebon buat nyari botol2 bekas buat dijadiin senjata Nuklir (menurut imajinasi dia sih gitu).


Emang Siapa sih Toni Blank ??

Sebenernya Toni Belieber (demam toni blank), udah lama merajai jogja dan sekitarnya sih.. Tapi buat yang belom tau nih ya.. Toni Blank adalah seorang Pria dengan umur sekitar 40-50 taunan. Di lingkungan sekitar, mas Toni ini suka diragukan "kewarasan"nya.. kenapa gitu? ya.. karena dia suka jalan2 di kebon gak pake kaos, sambil maen tembak2an pake botol bekas.. kalo menurut gw sih itu imajinatif.. :)

Nah, berkat kreatifitas anak2 dari PH kurang kerjaan X-Code Films, nih orang yang diragukan kewarasannya bisa jadi tokoh yang menghibur. Gimana ceritanya??

Jadi anak2 X-code ngajakin mas Toni dalam acara interview "waras" gitu. Variatif banget topik2 yang di bahas ama mereka. bisa soal hiburan, olah raga, sampe ke soal politik! nah lo?! masak orang kurang waras ditanyain soal politik?? gimana bentuknya tuh lit?? ya, pertama gw liat video2 interview dia, gw ngakak 2 hari 2 malem samp, wkwkwkkk



Ha ha ha ha;

Nah, gimana?? liat jawaban gak nyambung dia?? asik kan?? dijamin deh, sehari tonton 10 episode aja pasti kalian bakal ikutan sesat pola pikirnya! udah kebukti kok! nih gw bisa ampe bikin 2 buku..

Masa iya, ditanya soal sejarah motor, dia ngejelasin mesin Motor ampe ke Penelitian Roket NASA?? :D
Terus ditanya soal HIV/AIDS, bisa diobatin pake apa?? dia jawab, pake Bawang merah, bawang putih, beras, gula.. (itu mah Sembako, mas Toni!!!)
Mana jawabannya suka pake campur bahasa2 inggris ngaco pula!!
Muahahahahaha!!
tapi kadang ada pesan terselubung dari jawaban2 dia kok guys.. harus kalian tela'ah sendiri pokoknya.. :D
Tonton semua koleksi videonya deh guys.. dijamin ngakak!! :D

Buat kalian yang gak puas dengan dua video di atas dan pengen liat lagi, silahkan search aja di youtube dengan keyword "Toni Blank", ada puluhan episode interview kreasi anak2 x-code films ama dia yang siap menyesatkan kalian :D

Cuplikan dialog dengan Mas Bro Toni:

Mas Toni ini umur berapa sih?
43. Hehehe

Ah, gak percaya saya, hahaha. Dulu mudanya suka ngapain aja?
Suka nonton film, kayak Detektif Cilik. Commando.

Kalau Commando itu siapa yang main?
Dahulu Arnold.

Kalau Rambo?
Sylvester Stallone.

Mas Toni suka musik?
Suka.

Musik itu apa toh?
Musik itu adalah suatu emosi, luapan jiwa. Dari corak lembut. Mempunyai corak kreasi, watak seseorang yang mempunyai jiwa kepandaian atau pandai, berprestasi dalam bidang seni.

Suka musik apa aja?
Kalo Indonesia suka Mami Ita Purnamasari. Dari Surabaya Elpamas atau Power Metal. Itu kan musik rahasia anak muda. Dari awal tahun 70-80.

Dari luar negeri suka siapa?
Biasanya suka lagu kampus, pendidikan akademik, suatu keadilan. Mempunyai request, surprise, season pertama, season kedua. Berarti lirik lagu itu mempunyai komitmen seperti presiden, wakil presiden, papi mami government yang diturunkan pada anak-anaknya. Apakah saya sanggup menjalankan target soundtrack.

Kalau Queen?

Queen flash itu Freddy Mercury



Emang lagunya Queen itu yang seperti apa toh?

Yang gini, I want to ride my bicycle, I want to ride my bike… (lalu ia menyanyikan Bicycle Race dengan baik dan benar).



Kalo band terkenal dari Inggris itu siapa saja mas?

Itu the Beatles, papi John Lennon. Itu kalau John Lennon no sacrifice, dia disana papi yang bijak.


Mas Toni tahu Jimi Hendrix gak?

Jimi Hendrix? Ya tahu. Itu adalah professor yang menyempurnakan putra papi mami presiden Jimmy carter. Is that right? Hah?


Mas Ton, mahasiswa itu apa sih?

Mahasiswa itu suatu, mempunyai wewenang untuk membela bangsa dan negara, dan wajib mengambil suatu nilai awal dasar dan nilai akhir dan mengembangkan dan melindungi.



Mahasiswa itu harus suka baca ya?

He’em. Berarti dia menjadi suri tauladan.

Korupsi itu jelek gak mas?

Korupsi itu jelek. Korupsi itu mneyembunyikan atau mengurangi, merubah suatu nilai hakikat, harkat martabat, atau logika real, atau institusi bangsa. Mereka sebenarnya punya niat, tapi niat itu disalah gunakan.



Setuju gak kalau ada hukuman mati buat koruptor?

Ya kita punya rasa iba. Ya tetapi ya namanya kebiasaan menipu sana sini. Keputusan ada pada keluarga kita sendiri. Untuk menjernihkan suasana hati. Dengan tidak memakai suatu anarkis.



Pemilu kemaren milih gak?

Aku netral.

_Saya, sadur dari berbagai sumber di  sini dan di sana;
*Terimakasih


0 komentar:

Posting Komentar