Quantcast

Selasa, 20 Desember 2011

Wah! Kim Kardashian Ternyata Punya Kembaran!


Kecantikan dan keseksian khas Armenia yang dimiliki Kim Kardashian adalah hal langka yang tidak dimiliki semua orang. Tapi jangan salah, ternyata ada orang lain yang punya karakter fisik nyaris sama persis dengan bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS tersebut. Siapa dia?

Georgia Salpa, demikianlah artis yang bisa dibilang kembaran Kim Kardashian tersebut. Seperti dilansir dari Dailymail, wanita berambut panjang nan gelap tersebut sempat mengejutkan penonton acara CELEBRITY BIG BROTHER karena kemiripannya dengan istri Kris Humpries tersebut.

Seperti halnya Kim, bintang reality show asal Irlandia tersebut juga memiliki kulit berwarna zaitun dan bibir sensual yang membuatnya menawan. Dengan mata besar coklat, tulang pipi tinggi dan dada yang berukuran besar yang dimiliki keduanya, sepintas orang akan menyangka Georgia sebagai Kim.

Perbedaan mendasar yang dimiliki keduanya mungkin hanya terletak pada umur Georgia yang empat tahun lebih muda. Selain itu, wanita 26 tahun tersebut tentu saja tidak memiliki simpanan uang sebanyak Kim di rekening banknya. Georgia yang juga berdarah Yunani itu populer dengan acara CALUM BEST yang dibawakannya di Irlandia.

Beberapa penonton yang melihat penampilan Georgia di CELEBRITY BIG BROTHER pun memberikan reaksi yang bermacam-macam tentang hal ini. Lewat twitter, beberapa mengungkapkan bahwa mungkin saja keduanya terpisah saat lahir, atau ada juga yang menganggap bahwa Georgia jauh lebih menari dari Kim.
"Kukira Georgia Salpa jauh lebih menarik dari Kim Kardashian. Sosoknya jauh lebih baik!" ungkap salah satu penonton CELEBRITY BIG BROTHER. sumber berita

Cekibrot Say;


Mereka sungguh mirip baik dari riasan, busana, dan bahkan pose mereka.
Wanita yang katanya kembaran Kim Kardhasian ini namanya Georgia Salpa.


Unbelievable! bentuk tubuhnya pun mirip.


Yap hobbinya nyaris sama!.
Kegemaran Georgia dan Kim pun sama dalam memakai gaun ketat rok mini.

Seperti halnya Kim, bintang reality show asal Irlandia tersebut
juga memiliki kulit berwarna zaitun dan bibir sensual yang membuatnya menawan.

Perbedaan mendasar yang dimiliki keduanya
mungkin hanya terletak pada umur Georgia yang empat tahun lebih muda.


Terimakasih, lihat ling terkait Kim Kardasian;

1 komentar:

Blog Istimewa... mengatakan... ( Reply)

wah sensual banget....

Posting Komentar