Kamis, 03 November 2011


Perkenalkan aku Sandra, mahasiswi baru asrama keperawatan.
disini para calon perawat yg tinggal di asrama mempunyai 1 kamar mandi berukuran besar 10 shower. sehingga kami selalu mandi secara bareng2. kebetulan bulu V saya termasuk lebat walaupun tidak lebat2 amat. saya lihat ada beberapa orang yg mencukur gundul bulunya. tapi ada juga yg tetep membiarkan tumbuh normal.

Kira2 apa memang harus dicukur gundul ya?
Kalo jadi saya, teman2 ikutan dicukur gundul atau cuek aja memiliki bulu V yg relatif lebat?

Khusus utk teman2 yg punya bulu V relatif lebat atau agak lebat : kira2 malu gak kalau harus telanjang pas ada temen2 misal pas mandi bareng atau ganti pakaian sehingga temen2 bisa liat bulu V kalian?
Boleh donk share pengalaman teman2 juga disini?
Komentar kamu...

Begitulah, isi dari artilel yang saya temukan tadi malam.
Dunia memang semakin gila, maka tak berlebihan jika ada frasa
“ tak gila, maka tak ayik”.
Ihii hiihi hiii.

Wow, ehemm Sandra...  salam kenal dari gueh. Ihii hii hi sebelum gueh menyumbangkan komentar mengenai masalah bulu membulu ini, bagi kalian yang ingin mengetahui komentar-komentar dari artikel itu, berikut saya copas 12 komentar.
Cekibrot ;

12 Responses to “Perlukah mencukur habis bulu miss V”


lee on August 19th, 2011 5:53 am
cukur bulu d kemaluan sebenarnya itu wajib n emang penting banget. karena dengan adanya bulu2 tersebut secara otomatis jd banyak bakteri yg nyaman bgt nongkrong di situ tuh…n tu bikin kemaluan kita g sehat….tp kalo di cukur habis nyamannya cuma sebentar karena akan sangat mengganggu n sangat menyiksa banget pas numbuhnya lagi, gatel banget..jd lebih baik di cukur tp d pendekin aja biar g gatel pas numbuh lg…kalo g d cukur bs jd penyebab keputihan karna bakteri2 yang bersarang di rambut itu….
jd smuanya terserah km, mo d apain, tp bt baiknya c lbh baik d cukur pendek aja bt kesehatan.. 

hurdey on August 20th, 2011 12:00 am
Hehe..di ribounding aja biar cakep..

Zeo on August 21st, 2011 8:23 am
Loe ank kperawatan tp nanya, aneh bgt sih?

Bulu v yg trlalu lebat akn mbuat v ssh keri9 n menyebabkn tumbuhx bakteri penyebab keputian, tp klo dicukur hbs,akn mmbuat krj hormon tdk mksimal, so… Bulu v emang hrs dicukur tp g smpe gundul, .. Pgn tw lbh jls tanya sm dokter kku mlu tany sm mbah google…

Johan on August 21st, 2011 6:41 pm
klo menurut ku jgn d cukur. Semakin lebat malah tambah menggairahkan.
Santos on August 21st, 2011 7:24 pm
jujur sebagai cowok aku lebih suka v yg gundul & bersih….

Perro on August 22nd, 2011 2:20 pm
diccukur,bkan brarti digunduli,…. 
krn jk dihabisi alias dgunduli,risiko kulit bs trgores/terluka.
tdk masalah jk luka lgsung diobati,tp jk luka trsbut tdk diketahui/diabaikan,risiko infeksi,dan dpt mempengaruhi kerja hormon dan ph balance nya.
so,,hati2 dlm mencukurnya,ladies  

khie on August 27th, 2011 4:45 am
terserah yg penting cowok puas  

Anis on September 13th, 2011 3:10 am
mnding dckur tipis aja, dushakan stiap habis masa M sklian mandi brsih..

Afa on October 21st, 2011 11:10 am
ya tepat sekali seperti kta teman2 sebelumnya bahwa cukup dipotong seperlunya apabila sudah terlalu panjang dan lebat karena tu akan menjadi sarang bakteri apabila terlalu lembab dan kotor,,,
jadi tidak perlu mencukur habis karena selain takutnya akan menimbulkan infeksi akibat luka gores,,juga akan menimbulkan rasa gatal yg luar biasa ketika akan tumbuh kembali,,bahkan bisa jadi akn tumbuh lebih lebat dan tebal dari pada sebelumnya..
lakukan ja seperlunya n jgn berlebihan. 

Mukmin on October 27th, 2011 9:21 pm
hai sandra, slm knal, Ngak usah d cukur bulunya, aq suka yg “lebat” 

Christopher on November 10th, 2011 1:30 pm
Minta dicukur ama cowok lo, pake gunting habis itu di cukur pake pisau cukur pake sabun ya. kao udah bersih di siram trus dipastiin udah halus. biarkan cowok lo yang raba. biarkan jarinya masuk ke mis V. lha kok malah pemanasan… dicukur sendiri aja. atau dibawa ke tukanh cukur dibawah pohon ..

Hendri aa' salem on December 29th, 2011 1:07 am
Didalam sunah rasul mencukur bulu” seperti itu bagus untuk mencegah terjadinya penyakit.
Wakakaakakakakk, begitulah komentar2 yang membahana dalam artikel tersebut. Ihiii hiii, sedangkan komentar gueh sendiri hampir sama dengan koment nya bro Hendri aa' salem, dan lebih jelasnya silahkan Anda baca disini ; manfaat bulu kemaluan
Ahayy, sekarang tibalah untuk kalian yang memberikan komentar dibawah ini dan untuk komentar yang rasa-rasanya terbaik akan mendapatkan Sandra!

Terimakasih
Sandra_mendesahh, disponsori oleh: 
SonicRun.comdan SubmissionMonster.com

4 komentar:

ordneh tsarp mengatakan... ( Reply)

mau dicukur model apa neng.... abdi siap...wkwkwkwk

jarang di genjot mengatakan... ( Reply)

woaa-@bro ordneh tsarp...
ahay, sudah gundul,
jangan di cukur lagi ah,
di cat aja, di cat
warna pink ke-kuning2-an aja

new understanding mengatakan... ( Reply)

mendingan ikut tren rambung gaya sekarang..kan lebih seru..

Dihas Enrico mengatakan... ( Reply)

hmmmm.......
enakan yg mana ya..??

Poskan Komentar