Quantcast

Jumat, 25 Maret 2011

Kiamat Sebentar Lagi



Kiamat sebentar lagi. Percaya atau tidak ? Saya sangat yakin jawaban Anda adalah : Yak saya Percaya.
lalu pertanyaan berikutnya, Mengapa Anda percaya?  Jika itu ditujukkan kesaya, saya akan jawab : karena saya memang merasakannya, setelah menjawab itu saya mencoba memejamkan kedua mata ini dan memang saya merasakannya.

Dalam tulisan saya kali ini, izinkanlah saya mencoba untuk menguraikannya dalam pandangan saya sebagai seorang Agus Yulianto.

Sebuah kelompok Agama non Muslim Independen di Amerika Serikat meramalkan kiamat akan datang lebih cepat 21 Mei 2011. Alhamdulilllah kita telah melewatinya hampir sebulan yang lalu. Dan ini teryata karena ulah dari peramal koplaks pastur Harold Camping, yang akhirnya dia bersembunyi selama 3 hari kedepan dari tanggal ramalannya itu dari public yang mempertanyakan ramalannya.


Dan menurut ilmu falak, dan kalendar Bangsa Maya tahun 2013 tidak terdapat. Berarti menurut semua penghitungan perbintangannya yang rumit serta metode pemikirannya yang abstrak namun sempurna itu,  dunia akan berakhir sampai tahun 2012. Hmmm… sulit untuk tidak mempercayai ini, dimana dunia telah takjub akan keakurasian dan kesempurnaan ilmu penanggalannya.

Menurut mereka (Bangsa Maya, Red) Bumi berakhir tanggal 31 Desember 2012. Setelah itu umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang.

Baiklah mari kita merenung sejenak…
Menurut agama yang saya yakini, sebelum terjadi kiamat besar akan didahulukan oleh datangnya kiamat kecil. Kiamat besar disini adalah berakhirnya dunia beserta semua mahluk yang menghuninya. Seperti yang sedang kita bahas kali ini, sedangkan apa kiamat kecil dan seperti apa tanda-tandanya, silahkan Anda mencari tahu sendiri.

Sebagai seorang Muslim wajib hukumnya kita mempercayai datangnya Kiamat.
Sedangkan kapan itu terjadi tidak ada satu manusiapun bahkan Jin yang mengetahuinya.
Sungguh jangan tertipu oleh Jin, sebenarnya dia tidak mengetahui masalah yang ghoib !
Baiklah saya coba kasih keywords nya , he he cari sendiri yak di Google, kurang lebih seperti ini :

“Tidak akan terjadi hari qiamat sehingga kamu melihat sebelumnya sepuluh macam tanda-tandanya”. Kemudian beliau menyebutkannya: “Asap, Dajjal, binatang, terbit matahari dari tempat tenggelamnya, turunnya Isa bin Maryam alaihissalam, Ya’juj dan Ma’juj, tiga kali gempa bumi, sekali di timur, sekali di barat dan yang ketiga di Semenanjung Arab yang akhir sekali adalah api yang keluar dari arah negeri Yaman yang akan menghalau manusia kepada Padang Mahsyar mereka”.

H.R Muslimi

Menurut saya tidak ada imaginasi yang semu, InsyaAllah semuanya nyata.
Akhir-akhir ini kita sering menyaksikan film-film yang mengangkat tema kiamat. Film-film besar Hollywood, Film dalam negri bahkan Sinetron lokal kita ikut mengambil tema ini. Itu merupakan sebuah Imaginasi keroyokan antara penulis sekenario dan mungkin sutradara atau bahkan para pemainnya. Mengapa mereka bisa menggambarkan kiamat seperti itu ???

Hmmm..  mungkin dari Al kitab agama mereka, yang akhirnya imagimasi itu tercipta.

Dan dari mana para penulis buku- buku Best Seller tentang KIAMAT 2012 itu dapat merangkai kata dan menciptakan sebuah buku hebooh itu ??

Baiklah, kembali ke imaginasi semu yang InsyaAllah nyata :
Menurut saya semua yang ada dalam dunia ini semua berawal dari sebuah mimpi dan imaginasi.
Lihat Seorang Leonardo da vinci yang dapat menciptakan sebuah helicopter, yang dahulu saya sangat yakin itu hanya sebuah imaginasi semu.

Lalu kita kembali pada konteks kiamat, hmmm…. Begini kesimpulannya :
Karena saya yakin akan kepercayaan saya, jelas kiamat pasti akan terjadi. Lalu pertanyaan berikutnya kapan terjadinya ? saya jawab tidak tahu, Innamaa ‘ilmuhaa ‘inda Allah, (yang tahu soal kiamat itu hanya Allah)

Lalu,

Mengapa jika saya memejamkan mata, dapat merasakan KIAMAT SEBENTAR LAGI ?
karena imaginasi saya, fikiran saya, kepercayaan saya serta pengetahuan saya dan semua tanda yang sudah diberikan Tuhan kepada saya, seperti Bencana Tusunami, Gunung meletus, Bencana Lumpur Lampindo yang sampai saat ini belum bisa tersumpal cairannya dari perut bumi dan fenomena lainnya, serempak menyatakan KIAMAT SEBENTAR LAGI.

Baiklah, saya akhiri tulisan ini dengan memohon kepada Allas SWT, agar kiamat itu semakin mundur dari angka 2012, karena saya keki dengan buku-buku Best Seller itu (KIAMAT 2012, Red) yang harganya sangat mahal.

Ini bukan Imaginasi melainkan kenyataan :
Saya sangat yakin buku itu akan jatuh murah, jika KIAMAT TIDAK TERJADI DITAHUN 2012.

0 komentar:

Posting Komentar