Quantcast

Sabtu, 01 Oktober 2011


Ibunda Kalau Cantik Sendirian Aja, Gak Usah Ngajak-Ngajak...

Wajahmu cantik, klenyas klenyus, sungguh menggairahkan, mempesona sangat menggugah selera.
Sungguh sempurna Tuhan Yang Esa menciptakan mahluk seindah kamu. Kamu selalu energik dan berkualitas, hari ini kamu memakai pakaian kaos ketat berwarna merah jambu dengan tulisan di payudaramu “a mom love along the way”.

Betul Brother dia adalah seorang ibu dengan umur 39 Tahun.

Gayanya selalu trendy, hari ini bibirnya terpoles lipstik dengan warna yang hampir maching dengan warna kaosnya itu. Dari balik kaos ketat itu, terukir angka 36 A, Sungguh benda itulah yang akan menguasai sebelum sepertiga malam, bagi kaum laki-laki di dalam kamar tidurnya. Yak sebelum mereka berdo’a dan menangis tertuju pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

36 A dengan keadaan yang masih kencang, adalah angka yang cukup fantastik untuk seorang Ibu beranak 6. 4 Orang anakmu adalah lelaki, sedangkan dua lainnya adalah perempuan.

Anak perempuan yang masih kecil, kira-kira usianya 5 tahunan, dan saya bahkan semua orang sangat yakin. 13 Tahun kemudian, anak itu akan menjelma menjadi wanita cantik seperti Ibundanya.

Lalu anak perempuan yang satunya lagi, berumur sekitar 18 tahunan. Nah ini diaaaa..... 

Cantik Brother !, Usia masih muda, wahh penuh dengan semangat muda yang pecicilan !  Dalam ber-busana, gayanya hampir sama dengan Ibundanya! Seperangkat celana jeans belel dengan atasan kaos ketat 1 warna.

Kalau tersenyum, hadehh ada lesung pipit di kedua pipinya itu. Sungguh ini membuat hatiku menjadi pecah-pecah, sehingga ibarat gelas pemabuk, tak kuasa hati ini menampung derai rhum yang mengalir.
Itu ibarat gelas! Namun kali ini ibarat Sungai Demerara! Demimu, Akulah yang akan meneteskan molase dan membanjiri sungai itu, sehingga Amerika Selatan tersenyum balik akan kecantikan senyummu.

Udah dulu ahh.......
Tidak ada ending untuk tulisan ini,

0 komentar:

Posting Komentar