Quantcast

Rabu, 12 Oktober 2011

Di Vonis 3 Bulan, Julia Perez Menangis



Meskipun agak terkejut mendengar vonis majelis hakim, artis Julia Perez atau akrab disapa Jupe itu, berusaha bersikap tegar. Namun, setelah beranjak dari kursi terdakwa dan menghampiri Kartika Yosodiningrat, pengacaranya, air mata Jupe tertumpah.

Rupanya, Jupe tidak bisa menyembunyikan kesedihannya karena majelis hakim telah memvonisnya tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan. Gaston Castano, kekasihnya yang setia menunggu jalannya sidang, langsung menghampiri dan memeluk tubuh Jupe.

 Jupe kemudian mengusap air matanya. Mentalnya kembali terangkat dan berusaha menerima kenyataan. Sebagai warga negara yang baik, ia menghormati setiap keputusan hakim. Namun, ia belum bisa berkomentar banyak terkait putusan tersebut.

"Saya sangat menghormati keputusan. Saya tidak bisa komentar banyak. Saya kepengin bilang terima kasih semuanya. Mudah-mudahan saya akan indah pada waktunya," ujarnya, Selasa (11/10/2011), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.
Saat ini, Jupe dan pengacaranya belum akan mengambil langkah apapun. Rencananya, mereka akan membahas lebih dulu putusan itu, baru kemudian memutuskan langkah selanjutnya.
"Kita akan bahas dulu, langkah apa yang akan kami lakukan," ucap Kartika Yosodiningrat.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

0 komentar:

Posting Komentar