Quantcast

Jumat, 16 September 2011

Bagiku adalah tidak heran, jika seorang selebritas (public figur, red) mengalami kejadian memalukan atas foto foto vulgarnya yang tersebar di internet. Pertanyaannya mengapa setelah menjadi selebriti mereka berfoto vulgar? kalau jawabannya untuk terkenal, agak bingung juga. Karena, bukankah sekarang sudah terkenal?



Hmm mungkin kurang Brother...
Biasalah..... harap maklum! Ini semua memang sudah manusiawi, jika perasaan selalu kurang itu ada. Ingat kasus ini, jadi ingat Jessica Alba dan Vanessa Hudgens atau bahkan yang sangat familiar di Indonesia seperti Rahma Azhari dkk. Hi hiii.....

Lanjut Brother,
Kasus luar biasa yang akhirnya menjadi biasa ini, kini menimpa aktris kelahiran Amerika Serikat, Scarlett Johansson, yang pernah membintangi film Hollywood berjudul The Black Dahlia. Foto-foto bugilnya, kini beredar luas di dunia maya.

Dalam foto yang tersebar itu, Scarlet nampak sedang memakai handuk. Tubuh bagian belakang bintang berumur 26 tahun  itu terlihat. Sedangkan foto lainnya Scarlett sedang berpose tanpa pakaian sehingga payudaranya nampak jelas.

Sebuah sumber mengatakan, FBI sampai menghubungi Scarlett untuk meminta keterangan. FBI menduga apa yang dialami Scarlett bukan aksi kriminal biasa.

Aneh Brother, yang bagiku ini adalah kasus biasa, dan menjadi luar biasa, kembali menjadi kasus yang sangat biasa. Lalu kembali dengan efek kebesaran FBI, yang sekonyong-konyong bak kebarakan jenggot, membuat kasus ini kembali menjadi luar biasa.

Baiklah Brother, inilah saat saat yang kita tunggu-tunggu... hi hi......
Ini dia foto-fotonya, silahkan dilihat-lihat.....



Menurut FBI :
Ini semua adalah perbuatan kriminal dari para hacker! Dan para hacker itu merupakan sindikat atau jaringan yang sengaja meretas handphone atau komputer milik artis Hollywood !

Mbah Nekat
Kembali saya sadur dari berbagai sumber....  
SEKARANG SUDAH HADIR DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar