Quantcast

Senin, 26 September 2011


LOS ANGELES - Vivid Entertainment memutuskan menghentikan sementara penjualan video seks Kim Kardashian dan mantan kekasihnya, Ray J.

"Kami menawarkan USD20 juta untuk video Kim, tapi kami telah memutuskan tetap berpegangan pada hal itu untuk saat ini," ujar pimpinan Vivid Entertainment Steve Hirsch seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (26/9/2011).

Faktor lain yang membuat Vivid berubah pikiran adalah, mereka mulai ragu wanita dalam video tersebut adalah benar-benar Kim Kardhasian. Pasalnya, wanita yang baru menikah itu seperti tak merasa terusik dengan pemberitaan video pornonya.

"Meskipun tawaran yang kami terima begitu berarti, tapi ketika saya menyadari itu bukan Kim tentu menjadi tidak menarik. Kim merupakan seorang superstar dan jika video itu harus dijual, harus kepadanya," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Vivid meminta USD30 juta dan berpikir Kim bersama suaminya, Kris Humphries, akan menjadi pembeli misterius video itu. "Itu memang masuk akal, tapi tampaknya hal itu tidak terjadi," kata Hirsch.(rik)

By OkeZone.com 

0 komentar:

Posting Komentar