Rabu, 07 September 2011

Penampakan ORBS Di Belakang Lonte Kampung Rambutan

Diriwayatkan oleh Bukhori dan Muslim meriwayatkan bahwa Nabi saw bersabda,”Apabila datang Ramadhan maka pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu.”
Pertanyaannya : Lalu setelah Ramadhan, apakah setan setan itu terlepas dari belenggu itu ??



Entahlah, namun saya kira jawabannya adalah Iyak.
Hari ini, sore tadi sekitar pukul 17:15  WIB (sebelum magrib, red). Saya menjepret sebuah fenomena Penampakan ORBS di kawasan Terminal Kampung Rambutan.

ORBS merupakan sebuah fenomena munculnya lingkaran putih pada sebuah frame foto yang di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lain ( baca; sosok gaib), bulatan bulatan pada frame foto tersebut terkadang muncul dalam jumlah banyak dan meninggalkan jejak. Dan konon ORBS hanya dapat ditangkap (di foto, red) dengan kamera yang memnpunyai resolusi tinggi. Dan ini fakta, saya menjepretnya menggunkan Canon 550D, yang mempunyai resolusi 18px. Lebih detail mengenai ORBS, silahkan baca postingan saya yang ini.

Baiklah saya mulai dengan bercerita tentang lonte itu.
Lonte itu jumlahnnya ada dua (dua orang, red). Yang satu memakai kaos hitam dan celana jeans hitam (gokil serba hitam, kayak pemain band rock, wkwkwkk), sosok inilah yang lebih menonjolkan aksistensinya diwilayah itu (samping kiri dari pintu masuk yang bertuliskan "Terminal Kampung Rambutan") sebagai lonte, dengan cara selalu menghisap rokok, dan bergelayut pada sosok lelaki disampingnya.

Untuk body, kurus dan payudara 34B. Haduh mohon maaf untuk wajah saya beri nilai 5,8 (wkwkwkwkk)

Sedangkan sosok lonte satunya lagi, hi hi agak pemalu Brother, dan kayaknya dia baru datang dari desa. Seperti biasa, mungkin dia adalah perempuan korban urbanisasi pra lebaran.

Fakta :
Saya berlagak gak punya korek api, lalu saya basa basi untuk meminjam korek api itu kepada lonte1.

Saya : "Maaf mbak punya korek api gak ? saya pinjam dong. mau ngerokok nih, tapi gak tau korek api saya ketinggalan dimana", kataku.

Lonte1 : "Hei iyaakk mass, ini silahkan" katanya sambil menyodorkan korek api gas merk tokai berwarna hijau.

Jas jes jas jessss... terdengar suara dari korek api itu. Hadehh namun berapa kali ku gejes korek api itu kok gak nyala nyala. Dan tiba-tiba Lonte2 berdiri dan menghampiriku.......

Lonte2 : "Hei matek yak mas... hii, piyeh thoh?. Iki pakai punyaku saja". katanya sambil mengambil korek api kayu (yang berwarna kuning kotak itu, red) dari dalam tas kecil yang tadinya digeletakin di atas rumput taman, dekat kakinya itu.

Tuhh, betul kan Brother?, dialek bahasanya mirip-mirip orang madura gituh....

He he he, dan penilaianku tentang sosok ini adalah 7,8 (wkwkwkwkk) hampir sempurna Brother. Hari itu dia mengenakan kaos lengan panjang dengan motif garis-garis hitam, memanjang vertikal yang mengadopsi prinsip desain repetisi seperti kulit binatang zebra. Dengan dipadu rok mini kembang-kembang warna cream-orange. wow sexsi Brother, rok mininya pendek sekali, sehingga pahanya yang putih bersih sangat mengundang selera.

Nb: 36B ukurannya payudaranya.


Inilah suasana disekitar 2 lonte dan lelaki hidung belang itu, yang sudah mulai gelap.


  dan selanjutnya !!!

  
Sekejap ORBS itu menghilang......




Hmmmm dugaanku salah, tiba-tiba............. 


kedua foto terahir ini terlihat agak terang, walau sebenarnya ini adalah
hasil jepretan saya setelah pengambilan foto-foto sebelumnya.
#Karena suasana semakin gelap, pengambilan foto ini, saya menggunakan Auto Blizt.



Ini bukan rekayasa photoshop atau software grafis lainnya. 
Saya punya gambar aslinya dengan ukutan 5184x3456 !!! Hmmm, silahkan di cek n ricek, atau kalau perlu mari kita undang pakar telekomunikasi digital Roy Suryo atau bahkan Roy Marten (wkwkwkwk).


Pertanyaan terakhir, percaya atau tidak ???
wallahu alam bishawab

Mbah Nekad,
7 September 2011, 1:21 PM


 


9 komentar:

Armynd mengatakan... ( Reply)

wah, seminggu yg lalu saya jg ngalamin mas. sayang nya pake kamera hp. ntar deh di posting..

Agus Yulianto mengatakan... ( Reply)

@Armynd

wahh sama dong Mas Armynd, hi hi..
silahkan di posting nanti saya komenk

Anonim mengatakan... ( Reply)

hehehe cerita korek apinya gmn.... hahaha OOT

Agus Yulianto mengatakan... ( Reply)

@Anonim

perasaan gua kenal nihh.. wkwkwkk,
btw aniwey, besok2 klo brani komennya pake ID yg jelas dong,
wkwkkwkwkk
thx deh mampir
:D

VALVEN mengatakan... ( Reply)

klo fhoto penampakkan ada ga bro? tp yg asli..

Agus Yulianto mengatakan... ( Reply)

@VALVEN

wkwkwkkkkk.... okheh Bro, saya pertimbangkan.... baiklah, tunggu nanti malam jam 12 teng saya posting... wkwkkkk, tengkyu Brother sdh mampir

Slas mengatakan... ( Reply)

Mampir baca baca Gan.
thanks , menambah wawasan bgt

Mbah Nekat mengatakan... ( Reply)

@slas
wahh, thx telah mampir..
tunggu keadatangan balik saya yak :D

Billy Andreas mengatakan... ( Reply)

mas..itu kan debu..bukan ORBS..debu punya efek memantulkan cahaya, namun karena ukurannya kecil, kamera menangkapnya sebagai semburat buram berbtnuk titik..

Poskan Komentar